[POPULER OTOMOTIF] Johann Zarco Mampir ke Rumah Crazy Rich Priok, Ahmad Sahroni | Bukan Motor Balap untuk MotoGP, Ini Daftar Motor yang Digunakan Parade

Kompas.com - 17/03/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian pebalap MotoGP telah sampai di Jakarta untuk melakukan parade, termasuk Johann Zarco. Sebelumnya, pebalap asal Prancis tersebut ternyata menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah Ahmad Sahroni.

Anggota DPR RI tersebut memang diketahui memiliki hobi otomotif. Koleksi mobil dan motornya pun tidak sembarangan, bahkan bisa dibilang mewah.

Beberapa koleksi motor gede (moge) milik Sahroni, antara lain Ducati Superleggera V4, Honda RC213V-S, BMW S 1000 RR, dan BMW HP4 Race.

Baca juga: Nissan Pamer Leaf dan Kicks di JAW 2022

Kemudian, parade pebalap di Jakarta diklaim sebagai yang terbesar pernah dilakukan sepanjang pergelaran MotoGP. Total ada 20 pebalap yang memeriahkan parade tersebut.

Dari 20 pebalap tersebut, 16 pebalap di antaranya dari kelas MotoGP, dua pebalap dari Moto2, satu pebalap dari Moto3, dan satu pebalap dari Idemitsu Asia Talent Cup (IATC).

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa para pebalap tersebut akan menggunakan motor balap MotoGP. Namun, ternyata yang digunakan adalah motor produksi massal.

Selengkapnya, berikut ini daftar 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 16 Maret 2022.

1. Johann Zarco Mampir ke Rumah Crazy Rich Priok, Ahmad Sahroni


Ducati Superleggera V4instagram.com/donisalmanan Ducati Superleggera V4

Dalam unggahannya di Instagram pribadi Sahroni, Zarco terlihat berkunjung ke kediaman pria yang dijuluki "Crazy Rich Priok" tersebut.

Pada salah satu fotonya, pebalap tim satelit Pramac Racing tersebut terlihat sedang mengagumi salah satu koleksi moge sport Sahroni, yakni Superleggera V4.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.