Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Diundur, Dyandra Promosindo Hadirkan Road to IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 22/02/2022, 17:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comDyandra Promosindo telah menggeser waktu pelaksanaan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Dari rencana awal yang akan dihelat pada 17-27 Februari, menjadi 31 Maret hingga 10 April 2022.

Untuk mengisi jeda waktu sampai tanggal penyelenggaraan nanti, Dyandra sudah menyiapkan acara khusus buat pecinta otomotif.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, pihaknya menghadirkan Road to IIMS sebagai ikhtiar untuk mengirimkan sinyal positif, dan membangkitkan euforia, serta antusiasme konsumen Indonesia dalam memenuhi kebutuhan beragam industri otomotif.

Baca juga: Rapor 5 Tahun Wuling di Indonesia Versi Konsumen

IIMS Hybrid 2021Foto: Dyandra IIMS Hybrid 2021

“Road to IIMS adalah persembahan Dyandra kepada pecinta otomotif dan industri pada umumnya, yang dimulai hari ini sampai dengan 30 Maret, sebelum puncak acara IIMS Hybrid pada 31 Maret 2022 di JIExpo Kemayoran,” ujar Kohen, sapaan akrabnya, dalam konferensi virtual (22/2/2022).

“Road to IIMS juga menjadi wadah bagi agen pemegang merek (APM), sponsor, Pahami, aftermarket, dan seluruh elemen, untuk memaksimalkan masa promosi, sebelum kita sampai pada puncak acara,” kata dia.

Ia menambahkan, Dyandra Promosindo juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kesabaran, kepercayaan, dan kebersamaan, dari APM, aftermarket, Pahami, komunitas, dan seluruh elemen terkait untuk sabar menunggu acara puncak pada 31 Maret 2022.

Baca juga: Tanggapan Asosiasi Pengemudi Truk Soal Modus Kernet Ditinggal Sopirnya

IIMS Hybrid akan digelar secara online dan offline pada April 2021Dok. IIMS IIMS Hybrid akan digelar secara online dan offline pada April 2021

“Dengan kondisi hari ini, kita semua ditantang untuk terus berkarya, terus berinovasi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga pada waktunya nanti, event kita berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kohen.

Sebelumnya, keputusan perubahan tanggal tersebut, diklaim sesuai dengan rencana cadangan yang sudah diumumkan sebelumnya, sebagai langkah antisipasi lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia.

"Sesuai dengan plan b, jadi ini memang keputusan pahit tapi kita harus ikhlas dan legowo karena memang demi kepentingan yang lebih besar. Untuk kesehatan, keselamatan bersama, juga kenyamanan bersama, dan lainnya," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, kepada Kompas.com, Senin (7/2/2022).

Lebih lanjut, Kohen mengatakan, mundurnya pelaksanaan IIMS juga mengikuti regulasi dari status PPKM yang sudah naik menjadi Level 3 di DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com