Modifikasi Toyota Voxy, Tampil Sporty Pakai Jubah Gazoo Racing

Kompas.com - 17/02/2022, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah debut di Indonesia pada 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya menghadirkan All New Voxy untuk pasar dalam negeri yang mengusung tema Pleasant Vogaye, Kamis (17/2/2022).

Nah, bagi kalian yang naksir dan langsung mau modifikasi Toyota Voxy, tim redaksi punya refensi menarik dari divisi balap Toyota Gazoo Racing.

Dilansir dari Trdparts.jp, modifikasi ini menawarkan ubahan eksterior untuk Toyota Voxy dengan ciri khas sporty ala Gazoo Racing.

Baca juga: Prediksi Tren Modifikasi Pelek di Tahun Macan Air

Modifikasi Toyota Voxy ala Gazoo Racingtrdparts.jp Modifikasi Toyota Voxy ala Gazoo Racing

Tampilan depan bakal lebih sporty dengan body kit berlabel GR Parts. Grill dengan garis horizontal berwarna hitam dibuat lebih tegas tanpa emblem Toyota pada area tengah. Lengkap dengan lampu LED dan Daytime Running Light di kedua sisi.

Berlanjut ke bagian bawa bumper depan, disematkan lips spoiler lengkap dengan garnish pada bumper depan berkelir Attitude Black Mica, yang meningkatkan kesan sporty pada mobil ini.

Toyota Voxy modif ala GR Sporttrdparts.jp Toyota Voxy modif ala GR Sport

Sementara itu, pada bagian belakang juga disematkan spoiler dengan warna senada seperti bagian depan berkelir Attitude Black Mica.

Pada sektor kaki-kaki, Gazoo Racing juga menawarkan pelek aluminium 18 inci berwarna Black Mica yang dibungkus dengan ban profil 215/45.

Toyota Voxytrdparts.jp Toyota Voxy

Adapun untuk tambahan aksesori lainnya meliputi pelindung pegangan pintu dengan lambang GR, serta bingkai pelat nomor berbahan karbon.

Baca juga: Begini Cara Benar Melakukan Rotasi Ban Mobil

Namun, perlu diketahui bahwa modifikasi Toyota Voxy ini hanya sebatas referensi saja. Pasalnya PT Toyota Astra Motor (TAM) hanya menawarkan satu varian dengan harga Rp 558,2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.