Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kupas Fitur yang Jadi Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport

Kompas.com - 19/01/2022, 12:52 WIB
M. Adika Faris Ihsan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Pajero Sport menjadi mobil andalan Mitsubishi untuk mengisi segmen pasar sport utility vehicle (SUV) dengan sasis ladder frame.

Sejumlah fitur penting ditanamkan dalam Pajero Sport baik dari aspek keamanan, kenyamanan, maupun keselamatan pengguna. Hal tersebut otomatis menjadi nilai jual bagi Pajero Sport.

Dimulai dari fitur Remote Control yang terkoneksi dengan ponsel pengguna. Berkat fitur ini, pengemudi bisa langsung mengakses sejumlah fungsi mobil mulai dari mencari posisinya saat parkir, pengoperasian Power Tail Gate, informasi detail kendaraan, dan sebagainya.

Baca juga: Mengetahui Fungsi Penting Overdrive di Tuas Transmisi Mobil Matik

Selain itu, Pajero Sport turut dibekali berbagai fitur keselamatan aktif yang mumpuni. Di antaranya Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning - Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), dan Brake Auto Hold (BAH).

Berbeda dengan mobil lain yang umumnya hanya menanamkan 2 buah airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, Pajero Sport dibekali dengan total 7 SRS Airbag.

Selain itu, mobil ini turut didukung teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) pada rangka bodinya guna meminimalisasi kerusakan jika terjadi benturan.

Pajero Sport Facelift Dakar Ultimate 4x2KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Pajero Sport Facelift Dakar Ultimate 4x2

Sebagai bentuk dukungan terhadap pemasaran Pajero Sport, Mitsubishi memberikan paket layanan purna jual Pajero Sport Extended SMART Package untuk konsumen yang membeli SUV ini.

Baca juga: Yamaha XMAX Meluncur dengan Warna Baru, Dijual Rp 62 Juta

"Pajero Sport Extended SMART Package ini merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, belum lama ini.

"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien," ucapnya menambahkan.

Dengan Pajero Sport Extended SMART Package sebagai layanan purna jual, konsumen akan mendapatkan perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun.

Selain itu, sejumlah benefit tambahan juga diberikan seperti potongan harga spesial untuk penggantian ban dan voucher diskon untuk pembelian aki mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com