Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha XMAX Meluncur dengan Warna Baru, Dijual Rp 62 Juta

Kompas.com - 18/01/2022, 16:14 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan jajaran produknya pada awal 2022. Usai merilis Vixion-R dan XSR155, serta diikuti Fazzio, kali ini Yamaha merilis XMAX terbaru.

Namun demikian, ubahan pada XMAX terbaru terbilang minor, yang berfokus pada warna baru Matte Green dan Metallic Red.

Kehadiran kedua warna baru tersebut, akan menemani varian warna Maxi Signature Black yang telah lebih dulu hadir dan tersedia di diler resmi Yamaha.

Baca juga: Komparasi Yamaha Fazzio Hybrid dan Honda Scoopy

Yamaha XMAX 2022Dok YIMM Yamaha XMAX 2022

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, mengatakan, pihaknya terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial.

“Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi warna baru melalui keluarga skutik Maxi Yamaha, yaitu Matte Green dan Metallic Red,” ujar Antonius, dalam keterangan resmi (18/1/2022).

“Kami optimis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara,” kata dia.

Baca juga: Impresi Awal Yamaha Fazzio, Desain Bergaya Skutik Eropa

Yamaha XMAXYamaha Europe Yamaha XMAX

Pada varian Matte Green yang merupakan inovasi warna spesial terbaru dari Yamaha, kesan premium dan fashionable yang dimiliki XMAX 250 semakin dipertegas melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor.

Sementara untuk varian Metallic Red pada XMAX 250, membuat motor ini terlihat lebih sporty dan maskulin.

Sebagai informasi, XMAX mengusung mesin 250 cc dengan tenaga 16,8 kW atau setara 22,5 tk pada 7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5.500 rpm. Saat ini, XMAX terbaru dipasarkan dengan harga Rp 62 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com