Yamaha Fazzio Mulai Dikirim ke Konsumen Februari 2022

Kompas.com - 17/01/2022, 19:13 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skutik retro terbaru, Yamaha Fazzio pada Senin (17/1/2022). Motor ini menambah pilihan baru buat konsumen yang mengincar skutik 125 cc dari merek Yamaha.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, Fazzio mulai dijual ke konsumen pada hari peluncurannya.

Bicara soal harga, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,700,000 OTR Jakarta.

Baca juga: Skutik Retro Yamaha Fazzio Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 21 Jutaan

Yamaha FazzioKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Yamaha Fazzio

Sementara Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan mattedijual seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta.

“Kira-kira awal-awal Februari mulai delivery,” ujar Antonius, kepada wartawan di Jakarta (17/1/2022).

“Sekarang sudah bisa mulai order. Kalau sudah ada diler, sudah bisa didapatkan. Karena bukan cuma di Jakarta saja. Makanya kami bilang mulai Januari ini sudah bisa dipesan,” kata dia.

Baca juga: Berburu Mobil Bekas Daihatsu Taruna, Segini Kisaran Harganya

Yamaha FazzioKOMPAS.com/ADITYO WISNU Yamaha Fazzio

Adapun mengenai target penjualan Fazzio, Antonius tidak mengumumkannya secara spesifik. Menurutnya, Fazzio memiliki pasar yang berbeda dengan Fino.

“Jadi dibandingkan dengan Fino ini lebih mewah dan modern lah. Targetnya banyak, seperti yang saya bilang sebanyak-banyaknya,” ucap Antonius.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.