Skutik Retro Yamaha Fazzio Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 21 Jutaan

Kompas.com - 17/01/2022, 11:31 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan skutik retro Yamaha Fazzio. Motor ini dijual dengan harga mulai Rp 21,7 juta on the road Jakarta.

Memiliki nama resmi Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected, skutik ini hadir dengan desain yang fresh, simple dan modern bagi generasi muda.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, mengatakan, Yamaha bertekad untuk mengembangkan kategori unik baru di pasar sepeda motor Tanah Air.

Baca juga: Tanpa Insentif PPnBM, Daya Beli Otomotif Akan Stagnan di IIMS 2022

Yamaha FazzioDok. Yamaha Yamaha Fazzio

“Yaitu Classy Yamaha, selain kuat kami Maxi Yamaha,” ujar Morimoto, dalam konferensi virtual (17/1/2022).

“Untuk itu saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan model baru hari ini, yang merupakan awal dari jajaran baru di kategori baru kami Classy Yamaha,” kata dia.

Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected memiliki fitur yang smart & teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid & Yamaha Motorcycle Connect yang mengkoneksikan sepeda motor dengan smartphone pada aplikasi Y-Connect.

Baca juga: Modal Rp 3 Jutaan, Innova Lawas Bisa Pakai Jok Captain Seat

Yamaha Fazzio meluncur di Indonesia.https://yamaha-motor.co.id/ Yamaha Fazzio meluncur di Indonesia.

“Model ini dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan tren gaya berkendara yang baru yang akan memenuhi karakter dan gaya hidup konsumen kami saat ini, melalui desain yang unik smart dan trendi,” ucap Morimoto.

Yamaha FAZZIO Hybrid-Connected tersedia dengan dua varian tipe, yaitu FAZZIO LUX & FAZZIO NEO.

Untuk tipe LUX Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Black. Sedangkan tipe NEO hadir dalam 4 pilihan warna menarik, yaitu Cyan, Red, Beige & Black.

Di atas kertas, skutik ini mengusung mesin 124,86 cc dengan tenaga 6,2 kW atau setara 8,3 tk pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.