Suzuki Rilis Warna Baru Hayabusa 2022

Kompas.com - 08/12/2021, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki melansir warna baru untuk Suzuki Hayabusa 2022. Warna baru ini bernama New Pearl Brilliant White dan punya tampilan yang sangat bersih.

Hadirnya warna Pearl Brilliant White ini melengkapi jajaran warna Hayabusa terbaru, yaitu hitam dan oranye serta matt silver dan merah yang diluncurkan tahun ini.

Baca juga: Para Pemilik BMW M Series Touring Bareng di Bali

Suzuki melansir warna baru Hayabusa 2022 New Pearl Brilliant White.Foto: Visordown Suzuki melansir warna baru Hayabusa 2022 New Pearl Brilliant White.

Mengutip Visordown, tak ada ubahan di bagian teknis. Tampilannya dinamis dengan bodi yang lebih tajam dan bersudut ketimbang versi sebelumnya tapi tidak meninggalkan gaya khas.

Pada sisi teknis, Hayabusa generasi ketiga ini mengusung rangkaiana elektronik terbaik yang dimiliki Suzuki. Salah satunya dengan 10 lean angle-sensitive traction control modes.

Baca juga: Cara Sederhana Cegah Tangki BBM Motor Berkarat

Suzuki melansir warna baru Hayabusa 2022 New Pearl Brilliant White.Foto: Visordown Suzuki melansir warna baru Hayabusa 2022 New Pearl Brilliant White.

Hayabusa dibekali 1.340cc empat silinder segaris. Beberapa bagian seperti piston, conrods, crankshaft, dan camshaft dibuat baru untuk menghasilkan tenaga lebih baik di putaran bawah dan tengah.

Menjadikannya sebagai Hayabusa yang paling kencang dan enak dikendarai yang pernah dibuat Suzuki. Lengkap dengan torsi yang lebih banyak bagi pengendara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber visordown
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.