Kompas.com - 07/12/2021, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat situasi pandemi Covid-19 yang kian membaik, BMW Group Indonesia memberikan dukungannya terhadap para pemilik M Series melalui acara Annual Driving Experience yang diselenggarakan oleh M Owners Club Indonesia (MOCI).

Bertajuk Unfold Bali 2021, para peserta akan menikmati pengalaman berkendara BMW M selama 6 hari 5 malam di Bali mulai tanggal 3 – 8 Desember 2021.

Unfold Bali menjadi momen pertemuan keluarga bagi para anggota MOCI, sekaligus memberikan kesempatan bagi para pemilik BMW M Series untuk mengekspresikan passion sambil mendengarkan mesin BMW M yang bertenaga. Hal ini menjadi sesuatu yang tidak bisa sering dilakukan di tengah kemacetan, seperti di Jakarta.

Baca juga: Kendaraan Khusus Milik PMI Hagglund BV206, Sukses Tembus Kaki Gunung Semeru

Komunitas sangat penting untuk brand BMW M dan kesuksesan secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman berkendara. Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, melalui keterangan resmi, Selasa (7/12/2021).

Pada kesempatan yang sama, BMW Eurokars sebagai satu-satunya authorized dealer untuk BMW M ikut serta dalam mendukung kelancaran turing tahunan ini.

M Owners Club Indonesia (MOCI) BMW Group Indonesia M Owners Club Indonesia (MOCI)

“Acara ini menjadi momentum yang baik untuk kami dapat bertemu lagi dengan komunitas pemilik BMW M paska penetapan pandemi dan kembali tingkatkan sentuhan emosional dari brand dan produk BMW Group pada umumnya,” ucap Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

Kegiatan yang menggabungkan antara pengalaman berkendara dengan BMW M, sport dan lifestyle ini diikuti oleh 122 peserta bersama dengan keluarganya.

Baca juga: PPKM Level 3 Batal, Ini Syarat Perjalanan Saat Libur Nataru

Secara total 43 kendaraan BMW M ikut serta dalam MOCI Unfold 2021. Mulai dari BMW 1M Coupè , BMW M2 Coupè, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupè, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8.

Selain itu juga rangkaian Sport Activity Vehicle BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M dan BMW X4 M juga turut serta dalam kegiatan berkendara tahunan ini.

“Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan kegiatan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021 di tahun ini dan terus mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta diler BMW M, BMW Eurokars seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucap Christianto Salim, President M Owners Club Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.