Jelang Akhir Tahun, Hyundai Kembali Tambah Jaringan di Jakarta Utara

Kompas.com - 07/12/2021, 14:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggandeng PT Auto Maju Sentosa, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) kembali menambah jaringan baru dengan meresmikan diler Hyundai Pegangsaaan yang berlokasi di area strategis Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hadirnya diler ini juga sebagi jawaban Hyundai guna memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan akses terhadap produk dan layanan, serta pemenuhan mengejar target jaringan sebanyak 100 diler sampai akhir 2021.

SungJong Ha, President Director PT HMID mengatakan, sepanjang 2021 Hyundai dan mitra diler berkomitmen untuk memperkuat kehadiran di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga: PPKM Level 3 Batal, Ini Syarat Perjalanan Saat Libur Nataru

"Hari ini dan menjelang akhir tahun, kami merasa senang dan mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa atas pembukaan Hyundai Pegangsaan. Diler ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara," ucapnya saat seremoni di Jakarta Utara, Selasa (7/12/2021).

Hyundai PegangsaanKOMPAS.com/STANLY RAVEL Hyundai Pegangsaan

Beroperasi di bawah PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Pegangsaan memiliki fasilitas 3S yang juga terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Selain showroom, layanan perawatan kendaraan konsumen juga cukup lengkap dengan hadirnya 19 stall.

Sama seperti diler Hyundai lainnya, bagi pengguna mobil listrik Hyundai jugasudah tersedia dua AC charging station. Bahkan bisa digunakan untuk mobil listrik lain yang membutuhkan.

Baca juga: Transjakarta Alami 502 Kecelakaan Hingga Oktober, Begini Respons BPTJ

IEMS 2021 - Hyundai Motors IndonesiaHyundai Motors Indonesia IEMS 2021 - Hyundai Motors Indonesia

"Kami sangat antusias meresmikan diler ini di wilayah Jakarta Utara. Ini merupakan pencapaian penting setelah sebelumnya meresmikan diler Bintaro, dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong, dan ke depan akan ada diler lainnya yang akan kami resmikan juga," ucap President Directro PT Auto Maju Sentosa Andee Yoestong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.