Yamaha Vixion Dapat Baju Baru Jelang Akhir Tahun

Kompas.com - 07/12/2021, 13:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada salah satu produk terlarisnya. Kali ini, Vixion punya pilihan warna baru.

Motor sport 150 cc yang dipasarkan sejak 2007 ini terus diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Meskipun sudah lama tidak mendapatkan ubahan pada fitur, teknologi, dan mesinnya, tapi Yamaha terus memberikan penyegaran dari segi pilihan warna.

Baca juga: Hantu Langit, Yamaha Vixion Andalan Pilot TNI AU

Jelang akhir tahun 2021 ini, Vixion hadir dengan pilihan warna dan grafis baru Metallic Black, Metallic Red, dan Matte Blue.

Yamaha Vixion dapat pilihan warna baru jelang akhir tahun 2021Dok. YIMM Yamaha Vixion dapat pilihan warna baru jelang akhir tahun 2021

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Dilengkapi pelek hitam, membuatnya terlihat semakin gagah.

Sedangkan Vixion Metallic Red, tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi bodi motor.

Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Lalu, grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih.

Baca juga: Yamaha Vixion R Punya Warna Baru Metallic Blue, Cek Harganya

Vixion Matte Blue juga menggugah perhatian dengan penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis dan dikombinasikan dengan pelek berwarna kuning. Area buritan dan sepatbor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

Yamaha Vixion dapat pilihan warna baru jelang akhir tahun 2021Dok. YIMM Yamaha Vixion dapat pilihan warna baru jelang akhir tahun 2021

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM, mengatakan, lebih dari satu dekade lamanya hadir di Indonesia, Vixion menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen karena dirancang sesuai perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang modern.

"Ditambah lagi penyegaran warna dan grafis baru dengan karakter sport yang kuat membuat tampilannya selalu menarik. Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue," ujar Antonius, dalam keterangan resminya.

Dengan pilihan warna barunya, Yamaha membanderol Vixion seharga Rp 28.195.000 (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.