[POPULER OTOMOTIF] Bos Yamaha Petronas Akui Salah Merekrut Rossi | Pria Ini Ubah Mobilio Jadi Karatan

Kompas.com - 06/12/2021, 06:02 WIB
Hasil MotoGP Valencia: Pebalap Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai kepada para penggemar saat ia membalap pada sesi latihan bebas di MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste pada 13 November 2021. AFP/JOSE JORDANHasil MotoGP Valencia: Pebalap Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai kepada para penggemar saat ia membalap pada sesi latihan bebas di MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste pada 13 November 2021.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Musim 2021 merupakan musim terakhir Rossi sebagai pebalap MotoGP. Musim yang juga disebut terburuk dalam karirnya pemegang sembilan kali gelar juara dunia.

Sepanjang 2021 Rossi gagal mencetak podium, yang mana merupakan musim pertama dan satu-satunya sejak dia menjadi pebalap Grand Prix pada 1996.

Kepala Tim RNF Yamaha, Razlan Razali mengatakan, penandatanganan Valentino Rossi pada saat tim masih bersama Pertonas merupakan langkah yang salah.

Selain itu, tren modifikasi kendaraan saat ini kerap dilakukan oleh pemilik kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Alirannya pun beragam, mulai dari yang ringan seperti menambahkan aksesori untuk mempercantik tampilan, hingga ada yang bikin gagal fokus.

Seperti aliran modifikasi yang dianut oleh Alfayed, pemilik Honda Mobilio dengan gaya rusty atau karatan.

Penasaran seperti apa, berikut lima artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 5 Desember 2021.

1. Ini Tarif Ruas Tol Serang-Rangkasbitung Mulai 5 Desember 2021

Pembukaan tol Serang-Panimpang untuk umum di Gerbang Tol Rangkasbitung, Rabu (17/12/2021)KOMPAS.COM/ACEP NAZMUDIN Pembukaan tol Serang-Panimpang untuk umum di Gerbang Tol Rangkasbitung, Rabu (17/12/2021)

Tarif diberlakukan sesuai dengan Surat Keputusan Menteri PUPR No.1428/ KPTS/M/2021 tentang Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol di Jalan Tol Serang- Panimbang Seksi 1 (Serang-Rangkasbitung).

Selain itu adanya surat Keputusan Menteri PUPR No.1429 /KPTS/M/2021 tentang Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol Simpang Susun Walantaka Jalan Tol Tangerang- Merak.

Baca juga: Ini Tarif Ruas Tol Serang-Rangkasbitung Mulai 5 Desember 2021

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.