[VIDEO] All New Daihatsu Xenia, Naik Kelas!

Kompas.com - 23/11/2021, 13:41 WIB
Daihatsu Xenia terbaru KOMPAS.com/DIO DANANJAYADaihatsu Xenia terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya resmi merilis Xenia generasi ketiga pada Kamis (11/11/2021). Low MPV ini mendapat pembaruan menyeluruh setelah 18 tahun hadir tanpa ubahan masif.

Dari luar ubahan tampak jelas terlihat dari desain fascia. Mulai dari gril depan berbentuk jaring, secara umum membuat Xenia baru terlihat lebih sporty. 

Kebetulan unit yang Tim Kompas.com lihat kali ini merupakan Xenia 1.5 R CVT ASA ADS, sehingga di bagian depan tampak lis garis merah yang memanjang di atas lampu depan dan gril.

Baca juga: Komparasi MPV Murah New Xenia dan New Xpander

Perubahan dimensi panjang dan jarak sumbu roda ini memberikan ruang kabin yang lebih lapang. Interior All New Xenia mendapatkan rombakan total juga, desain dasbor menjadi lebih segar dan modern dibandingkan model sebelumnya.

Desain penunjuk kecepatan dan takometer pun menggunakan jarum merah dan lingkar berwarna krom, pengaturan AC juga sudah mengusung model tombol digital.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak ketinggalan di bagian sebelah kanan setir, terdapat beberapa tombol untuk mengatur fitur-fitur Xenia baru. Seperti kamera 360, Pre Collision Warning, Ionizer AC, dan Traction Control.

Ingin tahu lebih lanjut tentang info dan detail dari All New Xenia, simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.