Bukan Cuma Monkey, Ini Motor Honda Lain yang Inden Lama

Kompas.com - 21/11/2021, 12:02 WIB
Honda Gold Wing Foto: AHMHonda Gold Wing
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Bukan cuma Honda Monkey yang punya masa tunggu panjang. Beberapa motor gede atau moge Honda yang lain juga tidak ready stock alias harus inden.

Salah satu wiraniaga Honda di Pre Function Hall 1, ICE BSD CIty, di GIIAS 2021, mengatakan, Honda Gold Wing, CB150X dan Super Cub C125 juga inden. Adapun yang tersedia hanya Rebel 500.

Baca juga: Lelang Harley-Davidson Street Glide 2012, Limit Rp 300 Jutaan

Booth sepeda motor Honda di GIIAS 2021 di Pre Function Hall 1 ICE, BSD City, Tangerang.KOMPAS.com/Gilang Booth sepeda motor Honda di GIIAS 2021 di Pre Function Hall 1 ICE, BSD City, Tangerang.

Motor cruiser touring kelas berat Gold Wing juga inden panjang. Wiraniaga itu mengatakan unitnya kosong. Pesan sekarang motornya baru akan tiba paling cepat Agustus 2022.

Baca juga: Pengguna Motor yang Pakai Knalpot Bising Bisa Kena Denda Rp 250.000

"Gold Wing inden Agustus-September," katanya.

Kemudian moge Honda terlaris yaitu Rebel unitnya yang siap yaitu warna hitam. Motor adventure Honda CB500X juga inden paling cepat April sampai Mei 2021.

"Rebel ready. Tapi sekarang yang paling laku CB500X," katanya.

Honda Super Cub C125 2021Dok. Moto.it Honda Super Cub C125 2021

Motor bebek retro Super Cub C125 inden paling cepat hingga Maret 2022. Khusus buat warna baru yaitu abu-abu gelap atau Matte Axis Gray Metallic inden lebih lama lagi.

"Masing-masing bulan Maret (biru dan merah), dari yang grey warna baru itu Agustus 2022. Inden lebih lama itu grey, yang lain inden juga cuma lebih cepet Maret," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.