Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelang Harley-Davidson Street Glide 2012, Limit Rp 300 Jutaan

Kompas.com - 21/11/2021, 09:02 WIB
M. Adika Faris Ihsan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pecinta moge alias sepeda motor gede harap merapat, pemerintah lewat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV bakal melelang satu unit moge.

Lebih detail, sepeda motor tersebut adalah Harley-Davidson Street Glide. Unit yang dilelang merupakan barang rampasan negara dalam perkara tindak pidana korupsi yang saat ini statusnya milik Pusat Pemulihan Aset (PPA) RI.

Mengutip portal resmi lelang.go.id, Harley-Davidson Street Glide tersebut merupakan unit rakitan tahun 2012. Dokumen kepemilikan berupa BPKB dan STNK pun turut disertakan. Sehingga bisa dikatakan moge ini memiliki dokumen lengkap.

Baca juga: Tipe Mobil yang Dapat Diskon PPnBM Bertambah, Simak Daftarnya

Harley-Davidson Street Glide lansiran 2012 yang akan dilelang.Istimewa Harley-Davidson Street Glide lansiran 2012 yang akan dilelang.

Jika melihat foto-foto yang dilampirkan dalam laman lelangnya, Harley-Davidson Street Glide berkelir hitam ini dalam kondisi mulus meski usianya hampir 1 dekade. Beberapa aksen krom di area mesin, bodi, dan aksesorisnya masih mengilap.

Dengan kondisi tersebut, moge ini dilelang dengan nilai limit atau harga pembuka Rp 361,851 juta sistem lelang open bidding. Lantas uang jaminan yang wajib disetorkan jika ingin ikut lelang ini yakni Rp 90 juta.

Lelang tersebut akan digelar pada Rabu (24/11/2021) pukul 14.00-15.00 WIB sesuai waktu server. Karena sistemnya open bidding, tiap peserta bisa melihat penawaran yang diajukan peserta lainnya.

Baca juga: Komparasi MPV Murah New Xenia dan New Xpander

Harley-Davidson Street Glide lansiran 2012 yang akan dilelang.Istimewa Harley-Davidson Street Glide lansiran 2012 yang akan dilelang.

Jika berminat, segera daftarkan diri ke portal lelang yang telah disebutkan sebelumnya, dan membayar uang jaminan ke nomor rekening virtual yang diberikan usai mendaftar. Uang jaminan akan dikembalikan jika gagal memenangkan lelang.

Bagi pemenang, diberikan waktu maksimal 5 hari untuk pelunasan sesuai harga yang terbentuk ditambah bea lelang 3 persen. Jangan sampai abai jika tidak ingin dianggap wanprestasi yang menyebabkan uang jaminan jadi hangus.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung di Jalan Sultan Hasanudin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, nomor telepon 021-72798353.

Detail mengenai lelang Harley-Davidson Street Glide tersebut bisa dilihat pada tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com