Promo Hatchback di GIIAS 2021, Yaris Diskon Rp 25 Juta

Kompas.com - 19/11/2021, 14:12 WIB
Serah Terima Simbolis Toyota GR Yaris ke Pelanggan - Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy (kanan) bersama Kusno, salah seorang sports car enthusiasts di Indonesia  yang menjadi pembeli Toyota GR Yaris terpilih, pada acara penyerahan secara simbolis mobil sport tersebut ke pelanggan, di booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (13/11). Kehadiran GR Yaris merupakan salah satu keseriusan Toyota menghadirkan ever better cars  sejalan wujudkan Mobility Happines fo All. Sebagai sports car yang dikembangkan oleh TOYOTA GAZOO Racing dengan konsep reverse engineering untuk memenangkan ajang balap reli dunia ini, GR Yaris tidak hanya dapat memenuhi passion pelanggan, namun juga memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang melampaui ekspektasi pelanggan. Dok. TAMSerah Terima Simbolis Toyota GR Yaris ke Pelanggan - Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy (kanan) bersama Kusno, salah seorang sports car enthusiasts di Indonesia  yang menjadi pembeli Toyota GR Yaris terpilih, pada acara penyerahan secara simbolis mobil sport tersebut ke pelanggan, di booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (13/11). Kehadiran GR Yaris merupakan salah satu keseriusan Toyota menghadirkan ever better cars  sejalan wujudkan Mobility Happines fo All. Sebagai sports car yang dikembangkan oleh TOYOTA GAZOO Racing dengan konsep reverse engineering untuk memenangkan ajang balap reli dunia ini, GR Yaris tidak hanya dapat memenuhi passion pelanggan, namun juga memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang melampaui ekspektasi pelanggan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, banyak dikunjungi karena berbagai alasan. Salah satunya adalah diskon yang ditawarkan.

Untuk mobil hatchback, di GIIAS 2021 saat ini diisi oleh Honda City Hatchback RS dan Toyota Yaris. Untuk segmen "sedan tanpa ekor" ini, keduanya masih menikmati relaksasi PPnBM.

Baca juga: Potongan Harga Honda ADV150 Nyaris Rp 4 Juta

City Hatchback RS kini dipasarkan Rp 292 juta (OTR Jakarta) untuk varian transmisi manualnya. Lantas untuk varian transmisi matik CVT dipasang pada harga Rp 302 juta (OTR Jakarta).

City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani RahayuHPM City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Salah satu pramuniaga yang bertugas di GIIAS 2021, mengatakan, City Hatchback mendapat potongan harga hingga Rp 8 juta.

"Selain itu, dapat juga voucher lucky dip senilai Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta juta. Dapat tiga kali kesempatan," ujar pramuniaga tersebut, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: Diskon SUV Medium, Wuling Almaz Dapat Potongan Rp 35 Juta

Pramuniaga lainnya yang juga bertugas di GIIAS 2021, mengatakan, diskonnya bisa sampai Rp 12 juta dan mendapat kesempatan undian lucky dip juga.

Toyota GR YarisTAM Toyota GR Yaris

Sementara itu, Toyota Yaris varian termurah yakni G M/T 3 Airbag masih dibanderol pada angka Rp 248,3 juta. Untuk tipe paling mahal, S CVT GR Sport 7 Airbag, berada pada harga Rp 284 juta.

Salah satu pramuniaga yang bertugas di GIIAS 2021, mengatakan, semua tipe Yaris mendapatkan diskon, baik tipe yang paling rendah maupun tipe tertinggi.

"Untuk Yaris diskon Rp 25 juta, ditambah potongan PPnBM 100 persen," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.