Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Potongan Karoseri Murah untuk Pembelian Isuzu Elf

Kompas.com - 28/07/2021, 17:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mulai Agustus 2021, Isuzu memberikan Promo Potongan Karoseri Murah (PPKM) yang berlaku nasional. Setiap pembelian Isuzu Elf baik tipe Standar maupun Heavy Duty (HD) dengan aplikasi Bak* dan Boks* akan mendapatkan potongan sampai dengan Rp 50 Juta*.

Pada program ini, Isuzu bekerja sama dengan 6 leasing partner, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF, sehingga konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhannya.

Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, kondisi PPKM membuat para pelaku bisnis bergejolak, sehingga Isuzu memberikan promo yang menarik

Baca juga: Pilihan Sedan Bekas di Bawah Rp 50 Jutaan di Semarang

Promo Potongan Karoseri Murah untuk Isuzu ElfDOK. IAMI Promo Potongan Karoseri Murah untuk Isuzu Elf

“Promo ini sebagai salah satu cara kami menstimulus pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial,” ucap Attias dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (28/7/2021).

“Mengapa market bak dan boks yang kami ambil, karena kami melihat pasar logistik dan general transporter adalah pasar yang relative stabil di masa pandemi ini”, kata Attias.

Selain menghadirkan program penjualan guna mendukung para pelaku bisnis, Isuzu juga hadir untuk mendukung layanan After Sales melalui Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar lebih dari 40 Bengkel di Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Baca juga: BMW C 150 Siap Meluncur, Skutik Baru Saingan Nmax dan PCX

Tentunya dengan adanya BMI, akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang lokasinya jauh dari diler resmi Isuzu.

Isuzu juga menyediakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), sehingga dapat melayani servis di tempat konsumen. Tentunya ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com