Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon SUV Medium, Wuling Almaz Dapat Potongan Rp 35 Juta

Kompas.com - 13/08/2021, 06:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comMobil segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kerap menjadi pilihan sebagian orang. Mereka yang ingin membeli SUV namun bukan model ladder frame, bisa memilih beberapa model dengan sasis monokok.

SUV dengan sasis monokok ini biasanya lebih cocok jika digunakan di jalanan perkotaan. Apalagi kebanyakan SUV monokok yang dijual di Indonesia memakai penggerak roda depan.

Untuk mobil yang mengisi segmen SUV medium dengan sasis monokok, ada Honda CR-V, Hyundai Santa Fe dan Wuling Almaz. Ketiga mobil ini untuk bulan Agustus memberikan beberapa promo atau potongan harga.

Baca juga: Yamaha Pastikan Morbidelli Gantikan Vinales

Honda CR-V Prestige 2021. Menawarkan fitur keamanan Honda SensingKompas.com/Setyo Adi Honda CR-V Prestige 2021. Menawarkan fitur keamanan Honda Sensing

Untuk Honda CR-V, diskon yang diberikan tidak terlalu besar. Salah satu pramuniaga Honda di daerah Jakarta mengatakan, diskon yang diberikan berkisar Rp 1 juta sampa Rp 2 jutaan saja karena masih tergolong baru.

Sedangkan untuk Hyundai Santa Fe, baik pilihan mesin bensin atau diesel, akan diberikan diskon sebesar Rp 10 juta. Diskon ini bisa bertambah jika unit yang diinginkan sudah ready, alias bisa dinego kembali besaran potongan harganya.

“Jadi diskon Rp 10 juta bisa naik lagi asal unit yang ready stock yang dipilih. Kalau yang selain itu, diskonnya Rp 10 juta,” kata salah satu pramuniaga Hyundai kepada Kompas.com, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: Pilihan Sedan Bekas Rp 30 Jutaan di Bandung

Hyundai New Santa FeKompas.com/Donny Hyundai New Santa Fe

Terakhir untuk Wuling Almaz, pembeli bisa mendapatkan diskon mulai Rp 30 juta sampai Rp 35 juta. Untuk Almaz RS yang memiliki sistem ADAS, mendapatkan diskon sebesar Rp 30 juta.

“Sedangkan untuk Almaz yang Smart Enjoy dan Exclusive, diskonnya bisa sampai Rp 35 juta,” ucap pramuniaga Wuling.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.