Menanti Harga Resmi Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Facelift

Kompas.com - 11/11/2021, 07:52 WIB
Mitsubishi New Xpander KOMPAS.com/STANLY RAVELMitsubishi New Xpander

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander facelift resmi meluncur pada Senin, 8 November 2021. Meski demikian harga resminya belum diumumkan sampai pameran GIIAS 2021, 11 November 2021.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tampak menutup erat mengenai harga. Para tenaga penjual di diler juga belum memberikan bocoran pasti mengenai harga.

Baca juga: Menteri Koperasi dan UKM Ingin Pelaku Custom Bidik Segmen High End

"(Harga Xpander) yang baru belum keluar. Tadi pagi ada yang nanya harga Xpander terbaru tapi di diler belum keluar," kata tenaga penjual Mitsubishi kepada Kompas.com, Rabu (10/11/2021).

Mitsubishi New XpanderKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi New Xpander

Tenaga penjual di salah satu diler di Serang, Banten, memperkirakan harga Xpander facelift bakal di atas Xpander Cross versi lama.

"Kemungkinan di atas itu tapi tidak jauh dari situ," katanya.

Baca juga: Suzuki S-Presso Bakal Meluncur di GIIAS 2021? Intip Spesifikasinya

Mengutip situs resmi Mitsubishi, saat ini Xpander punya empat tipe, versi paling bawah yaitu Xpander GLS dibanderol mulai dari 237 jutaan. Kemudian di atasnya tipe Excced mulai dari Rp 246 jutaan.

Kemudian tipe Sport dibanderol mulai Rp 265 jutaan. Sedangkan paling tipe paling tinggi yaitu Xpander Ultimate mulai dari Rp 278 jutaan.

Mitsubishi New XpanderKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi New Xpander

Perkiraan sang sales tersebut ialah dengan ubahan yang ada harga Xpander facelift bakal mendekati Rp 300 juta.

Adapun Xpander Cross punya tiga varian, tipe Premium Package A/T paling mahal dibanderol Rp 299 jutaan. Kemudian Cross A/T seharga Rp 286 jutaan, adapun Cross M/T yakni Rp 276 jutaan.

Seperti diberitakan, pada model baru ini Mitsubishi Xpander mengalami ubahan pada bagian eksterior, terutama desain bemper, kap mesin, lampu depan, berikut juga DRL.

Sedangkan untuk bagian lainnya tidak banyak berubah. Desain garis samping masih serupa model lama, adapun bagian interiornya desain dashboard-nya berubah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.