Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Ini Honda Siap Luncurkan 2 Sedan Baru, City dan Civic?

Kompas.com - 26/10/2021, 18:22 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah meluncurkan BR-V terbaru pada September 2021, dalam waktu dekat PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap menghadirkan lagi produk barunya.

Hal ini diketahui dari undangan yang diterima redaksi Kompas.com, di mana HPM bakal meluncurkan produk barunya secara virtual pada Kamis, 28 Oktober 2021.

“Pada kuartal keempat tahun ini, PT Honda Prospect Motor kembali bersiap meluncurkan mobil terbaru untuk memanjakan para pelanggan dan melengkapi portofolio berbagai segmen kendaraan Honda,” tulis undangan tersebut.

Baca juga: Siap-siap, Kendaraan Tidak Lulus Uji Emisi Bisa Didenda Rp 500.000

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Indonesia (@hondaisme)

Menariknya, pada video singkat yang diunggah Instagram @hondaisme pada Senin (25/10/2021), disebutkan juga bahwa masyarakat bisa menyaksikan langsung peluncuran ini lewat Youtube Hondaisme pada Kamis mendatang, pukul 16.00 WIB.

Dalam video singkat itu, terlihat juga siluet lampu belakang daru dua produk yang bakal meluncur. Tampaknya HPM tidak hanya meluncurkan satu, tapi dua produk baru sekaligus.

Honda memang belum mengungkap lebih detail terkait produk barunya. Namun disinyalir kedua produk tersebut adalah sedan.

Baca juga: Catat, Ini Biaya Penerbitan SIM Baru di Indonesia

Tampilang belakang Honda City terbaru yang meluncur di Malaysia.paultan.org Tampilang belakang Honda City terbaru yang meluncur di Malaysia.

Tepatnya adalah City Sedan yang sudah meluncur di beberapa negara, seperti Malaysia dan juga Thailand. Apalagi City Sedan memang sudah direncanakan hadir saat City Hatchback mendarat di tanah air.

Selain itu, Honda kemungkinan juga meluncurkan Civic sedan terbaru. Civic generasi ke-11 ini juga sudah meluncur lebih dulu di Thailand pada Agustus 2021.

Mobil ini tampil dengan ubahan yang lebih sporty dan premium. Dan tampaknya, Civic terbaru ini juga sudah mengusung fitur Honda Sensing.

Baca juga: Biar Lebih Efektif, Ganjil Genap Jakarta Berlaku Seharian Saja

Honda Civic generasi ke-11hondanews.com Honda Civic generasi ke-11

Sebelumnya, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, mengatakan, pihaknya belum berencana menjual Civic terbaru.

“Untuk pasar Indonesia kita terus melakukan evaluasi terhadap produk dan kebutuhan konsumen di sini,” kata dia, beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com