Salin Artikel

Pekan Ini Honda Siap Luncurkan 2 Sedan Baru, City dan Civic?

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah meluncurkan BR-V terbaru pada September 2021, dalam waktu dekat PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap menghadirkan lagi produk barunya.

Hal ini diketahui dari undangan yang diterima redaksi Kompas.com, di mana HPM bakal meluncurkan produk barunya secara virtual pada Kamis, 28 Oktober 2021.

“Pada kuartal keempat tahun ini, PT Honda Prospect Motor kembali bersiap meluncurkan mobil terbaru untuk memanjakan para pelanggan dan melengkapi portofolio berbagai segmen kendaraan Honda,” tulis undangan tersebut.

Dalam video singkat itu, terlihat juga siluet lampu belakang daru dua produk yang bakal meluncur. Tampaknya HPM tidak hanya meluncurkan satu, tapi dua produk baru sekaligus.

Honda memang belum mengungkap lebih detail terkait produk barunya. Namun disinyalir kedua produk tersebut adalah sedan.

Tepatnya adalah City Sedan yang sudah meluncur di beberapa negara, seperti Malaysia dan juga Thailand. Apalagi City Sedan memang sudah direncanakan hadir saat City Hatchback mendarat di tanah air.

Selain itu, Honda kemungkinan juga meluncurkan Civic sedan terbaru. Civic generasi ke-11 ini juga sudah meluncur lebih dulu di Thailand pada Agustus 2021.

Mobil ini tampil dengan ubahan yang lebih sporty dan premium. Dan tampaknya, Civic terbaru ini juga sudah mengusung fitur Honda Sensing.

Sebelumnya, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, mengatakan, pihaknya belum berencana menjual Civic terbaru.

“Untuk pasar Indonesia kita terus melakukan evaluasi terhadap produk dan kebutuhan konsumen di sini,” kata dia, beberapa waktu lalu.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/26/182200515/pekan-ini-honda-siap-luncurkan-2-sedan-baru-city-dan-civic-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.