[POPULER OTOMOTIF] Vinales Lego Atribut Yamaha yang Masih Tersisa | Rencana Pemprov DKI Jakarta Terapkan Tarif Parkir Tertinggi

Kompas.com - 09/10/2021, 06:32 WIB
Yamaha YZF-R1 bekas dipakai Maverick Vinales untuk latihan dijual oleh YART Dok. YARTYamaha YZF-R1 bekas dipakai Maverick Vinales untuk latihan dijual oleh YART

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar mengenai Vinales yang menjual segala atribut Yamaha yang pernah ia pakai di masa lampau jadi berita yang paling dibaca di kanal Otomotif Kompas.com, Jumat (8/10/2021).

Vinales memang sudah resmi beralih ke tim Aprilia. Oleh sebab itu, motor yang biasa ia kendarai untuk latihan selama masih jadi bagian dari tim Yamaha akan dijual.

Selain itu, terdapat kabar bahwa Pemprov DKI Jakarta tengah menargetkan setidaknya 10 lokasi parkir untuk dijadikan sebagai tempat penerapan tarif parkir tertinggi bagi kendaraan yang tidak lulus uji emisi.

Berikut lima berita terpopuler di Kanal Otomotif Kompas.com yang paling banyak dibaca, Jumat (8/10/2021).

1. Vinales Lego Atribut Yamaha yang Masih Tersisa

Yamaha YZF-R1 bekas dipakai Maverick Vinales untuk latihan dijual oleh YARTDok. @maverick12official Yamaha YZF-R1 bekas dipakai Maverick Vinales untuk latihan dijual oleh YART

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepindahan Vinales ke Aprilia berindikasi bahwa dia akan mengendarai RSV4 untuk latihan. Sebab, motor tersebut juga digunakan oleh Aleix Espargaro, Max Biaggi, dan Andrea Iannone.

Dengan begitu, Yamaha YZF-R1 yang digunakan Vinales untuk latihan sudah tidak digunakan lagi. Yamaha Austria Racing Team (YART) pun mengumumkan untuk menjualnya.

Baca juga: Vinales Lego Atribut Yamaha yang Masih Tersisa

2. Catat, Ini 10 Lokasi di Jakarta yang Bakal Terapkan Tarif Parkir Mahal

Gedung Parkir Kantor Walikota Jakarta Utara Dipasangi Spanduk Sosialisasi Larangan Parkir Bagi Kendaraan yang Tidak Lolos Uji EmisiJIMMY RAMADHAN AZHARI Gedung Parkir Kantor Walikota Jakarta Utara Dipasangi Spanduk Sosialisasi Larangan Parkir Bagi Kendaraan yang Tidak Lolos Uji Emisi

Muncul wacana dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menerapkan tarif parkir tertinggi bagi kendaraan tidak lulus uji emisi minimal di 10 lokasi yang berbeda.

Lokasi tersebut rencananya akan ditargetkan ke gedung-gedung pemerintahan milik Pemprov DKI, perkantoran, dan pusat perbelanjaan.

Baca juga: Catat, Ini 10 Lokasi di Jakarta yang Bakal Terapkan Tarif Parkir Mahal

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.