Dapat Wildcard, Mario SA Bakal Balapan Dua Seri Moto3

Kompas.com - 08/10/2021, 18:21 WIB
Mario Suryo Aji CEV Moto3 2021 Foto: Jesus Robledo Blanco/AHRTMario Suryo Aji CEV Moto3 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mario Suryo Aji, pebalap yang saat ini bertarung di kelas FIM CEV Moto3 Junior World Championship mendapat kesempatan mencicipi kejuaraan Moto3.

Pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) itu akan balapan menggunakan jalur wildcard. Mario SA akan dua kali tampil di Moto3 yaitu di GP Misano dan GP Algarve.

Baca juga: Yamaha Rilis Paket Balap untuk YZF-R7 dari GYTR

https://www.instagram.com/p/CUwr8ksv6R9/?utm_source=ig_web_copy_link

 

"Yuk, berikan doa terbaik kalian untuk putra terbaik Indonesia di pentas Kejuaraan dunia Balap Motor," tulis pihak AHRT di akun resmi Instagram, dikutip Jumat (8/10/2021).

Mario SA mengatakan sangat dengan kesempatan besar yang datang kepada dirinya. Dia berterima kasih kepada banyak pihak yang sudah membantunya selama ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulillah, pengumuman yang bagus. Peluang besar datang! Saya akan melakukan wildcard di kedua balapan Emilia-Romagna dan Algarve Grands Prix," tulis Mario di Instagram.

Baca juga: Yamaha Rilis Paket Balap untuk YZF-R7 dari GYTR

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, bersama duo Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Pol Espargaro, di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (19/9/2021)Dok. AHM Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, bersama duo Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Pol Espargaro, di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (19/9/2021)

"Terima kasih kepada semua orang yang terlibat! Terutama keluarga saya. Pengalaman luar biasa yang akan saya pelajari akan segera datang, terus dorong seperti biasa," katanya.

Tak lupa pebalap asal Magetan, jawa Timur, ini juga memberikan kredit terbaik buat sang ayah.

"Seperti yang biasa ayahku katakan.. Nikmati saja setiap masa sulit dan percayalah pada masa-masa sulit Anda! Dia seharusnya bangga di sana sekarang dan dialah yang benar-benar pantas melihat semua ini," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.