Jajal Mazda CX Series Keliling Jakarta

Kompas.com - 05/10/2021, 17:41 WIB
Media Drive Mazda KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMedia Drive Mazda

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah menghadirkan CX-Series di Indonesia sejak tahun 2017.

Beberapa model di antaranya CX-3, CX-8, CX-9, CX-30 dan CX-5 yang selalu menyumbangkan angka penjualan terbaik sejak diluncurkan.

Demi menjawab rasa penasaran tentang Mazda CX Series, khususnya impresi berkendaranya saat dibawa di dalam kota, PT EMI mengajak media untuk membelah Jakarta dengan mengendarai SUV andalan Mazda, yakni CX-3 1.5L, CX-30, CX-5, CX-8 dan premium SUV CX-9 AWD, pada Selasa (5/10/2021).

Baca juga: Update Pilihan SUV Baru di Bawah Rp 200 Juta per Oktober 2021

“Melalui Media Fun Drive ini, kami ingin mengingatkan kembali kepada penggemar Mazda di Indonesia, betapa menyenangkan berkendara khas Mazda dengan dukungan teknologi i-Activesense yang merupakan pengendali semua fitur keselamatan di mobil-mobil Mazda,” ucap Ricky Thio, Managing Director, PT EMI, Selasa (5/10/2021).

Acara ini juga bertujuan untuk menunjukkan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia sejak ditunjuk oleh Mazda Corporation Jepang diawal tahun 2017, yang berjanji akan membawa lebih banyak line-up model Mazda ke Indonesia dibandingkan sebelumnya.

Hal ini terbukti hingga tahun 2021 hampir keseluruhan line-up Mazda yang dijual secara global, sudah ada di Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Khusus untuk semua line-up CX-Series sudah hadir di Indonesia, kecuali beberapa model yang hanya dijual khusus di negara-negara tertentu.

Media Drive MazdaKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Media Drive Mazda

Kali ini rekan media diajak untuk berkeliling Jakarta dengan membentuk huruf “C” dan “X”. Pada batch pertama yang membentuk huruf “C”, perjalanan akan mencakup wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara batch kedua akan membentuk huruf “X”.

Perjalanan tersebut menempuh waktu kurang lebih selama 3 jam 40 menit. Melewati jalan Jakarta dengan kemacetan dan kepadatan serta mulus dan lengangnya jalan tol.

Baca juga: Catat, Ini Besaran Denda yang Harus Dibayar Penunggak Pajak Kendaraan

Sebagai informasi, model-model CX-Series dihadirkan oleh PT EMI di Indonesia sejak tahun 2017 mencakup Mazda CX-5 yang selalu menyumbangkan angka penjualan terbaik sejak diluncurkan, serta Mazda CX-3 crossover.

Selanjutnya pada tahun 2018, PT EMI juga menghadirkan Mazda CX-8 yang merupakan big SUV dan premium SUV dari Mazda CX-9. Dilanjutkan dengan Mazda CX-9 AWD satu tahun setelahnya.

Kemudian pada tahun 2020, PT EMI kembali menghadirkan Mazda CX-30, crossover Mazda yang sudah mengadopsi teknologi Mazda 7th Generation.

“Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pelanggan kami,” ucap Ricky

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.