Bridgestone Turanza T005A Ban OEM Standar All New BR-V

Kompas.com - 05/10/2021, 09:55 WIB
Honda All New BR-V 2021 dilengkapi dengan Turanza T005A, ban racikan Bridgestone, sebagai original equipment-nya. Bridgestone IndonesiaHonda All New BR-V 2021 dilengkapi dengan Turanza T005A, ban racikan Bridgestone, sebagai original equipment-nya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda All New BR-V 2021 resmi meluncur di Indonesia pada 21 September 2021. Sebagai LSUV anyar, All New BR-V menggandeng Bridgestone dalam pemilihan ban sebagai 'sepatu' standarnya.

Lantas Bridgestone Turanza T005A lah yang diberi amanah untuk menjadi ban original equipment (OE) bagi All New BR-V ini.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengklaim Turanza T005A merupakan produk berkualitas yang dikembangkan melalui teknologi terkini. Turanza T005A pun dianggap selaras dalam mendukung performa All New BR-V demi menciptakan perjalanan yang tenang, aman, dan nyaman.

Baca juga: Sulit Dikelabui, Polisi Hafal Pelat Nomor Asli dan Palsu

“Kami sangat bangga dapat kembali dipercaya kedua kalinya oleh Honda di tahun ini setelah Honda City Hatchback RS, sebagai original equipment (OE) untuk mobil keluaran terbarunya yaitu Honda All New BR-V," kata Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone Turanza T005ABridgestone Indonesia Bridgestone Turanza T005A

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami yakin Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna Honda All New BR-V karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujarnya melanjutkan.

Turanza T005A dilengkapi dengan pola telapak ban yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi, sehingga turut mengurangi efek benturan pada ban di jalan.

Baca juga: Momen Miller Biarkan Bagnaia Lewat pada MotoGP Amerika

Kontak area dari ban ini pun dioptimalkan guna mendapatkan gesekan yang konsisten terhadap permukaan jalan. Dengan begitu, guncangan dan benturan pun dapat ditekan seminimal mungkin.

Bridgestone Indonesia pun membanggakan teknologi eksklusif yang mereka gunakan dengan senyawa Nano Pro Tech ™, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi jalanan basah. Jarak pengereman pun diklaim lebih baik dari produk lama mereka.

Untuk Honda All New BR-V, Bridgestone Turanza T005A siap mendampinginya dengan ukuran ban 215/55 R17 94V. Sesuai informasi sebelumnya, ini merupakan kali kedua Bridgestone dipercaya menemani produk anyar Honda usai Honda City Hatchback RS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.