Tunggu Kelahiran Anak, Rossi Belum Pikirkan Rencana Menikah

Kompas.com - 28/09/2021, 19:51 WIB
Pebalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi melewati para suporternya pada balapan MotoGP San Marino 2021, Minggu (19/9/2021) malam WIB. AFP/ANDREAS SOLAROPebalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi melewati para suporternya pada balapan MotoGP San Marino 2021, Minggu (19/9/2021) malam WIB.
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Pertengahan Agustus lalu Valentino Rossi mengumumkan akan jadi ayah. Sang pacar yaitu Francesca Sofia Novello sedang mengandung buah cintanya.

Untuk mengekspresikan rasa bagia tersebut Rossi memakai helm spesial di GP San Marino, Misano, Italia. Helm AGV dicat grafis pita warna pink yang terlihat manis.

Baca juga: Melihat Bus Pemain dan Official Dewa United FC

Desain spesial helm Valentino Rossi untuk MotoGP San Marino 2021Dok. Tuttomotoriweb.it Desain spesial helm Valentino Rossi untuk MotoGP San Marino 2021
Valentino Rossi mengumumkan kehamilan pasangannya, Francesca Sofia Novello. Keduanya akan memiliki bayi perempuan.TWITTER.com/ValeYellow46 Valentino Rossi mengumumkan kehamilan pasangannya, Francesca Sofia Novello. Keduanya akan memiliki bayi perempuan.

Meski sedang menunggu kehadiran buah hatinya yang diharapkan berjenis kelamin perempuan, pebalap Petronas Yamaha SRT itu mengatakan tak terlalu memikirkan soal pernikahan.

“Apakah saya akan menikah? Saya tidak terlalu peduli," kata Rossi mengutip Tuttomotoriweb.it, Selasa (28/9/2021).

"Helm itu untuk gadis kecil itu. Apakah kita punya nama untuknya? Belum. Kami akan memutuskan pada akhirnya, bagaimana saya suka melakukan sesuatu,” katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ternyata Ada Bantuan Rossi pada Bagnaia Agar Menang di GP Aragon

Desain spesial helm Valentino Rossi untuk MotoGP San Marino 2021Dok. Tuttomotoriweb.it Desain spesial helm Valentino Rossi untuk MotoGP San Marino 2021

Sebelumnya Rossi mengatakan tak sabar menunggu menjadi ayah. Fakta bahwa dia akan pensiun usai musim ini juga mulai mempersiapkan kehidupan dengan status baru.

“Sekarang saya berpikir tentang ayah, saya menyadari bahwa berada di sisi lain tidak mudah,” akunya saat konferensi pers di akhir sesi latihan bebas di GP Aragon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.