Kompas.com - 28/09/2021, 19:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Biasanya Toyota HiAce dijadikan basis untuk motorhome dengan merombak total bagian belakang kabin sehinggan bisa dijadikan ruangan yang nantinya bisa dibuat sesuai kebutuhan dan keinginan.

Namun bagi yang merasa HiAce terlalu sempit, motorhome dengan basis Isuzu Elf bisa jadi solusinya. Karoseri Delima Jaya di Bogor baru saja menyelesaikan satu unit motorhome dengan sasis ELF NLR 55 TLx.

Baca juga: Mewah, Isuzu Elf Disulap Jadi Motorhome

Kompas.com mendapatkan kesempatan untuk melihatnya secara langsung, baik interior dan eksteriornya.

Fitur yang disematkan pada motorhome ini juga melimpah, seperti Smart TV berukuran 32 inci, kulkas mini, kompor listrik, wastafel, dan juga toilet lengkap dengan wastafel, shower untuk bilas.

Masih banyak fitur yang terdapat pada motorhome ini, untuk info lebih lengkapnya, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.