Kymco Rilis Skutik Gambot Baru di Jepang

Kompas.com - 27/09/2021, 15:21 WIB
Kymco G-Dink 250i Foto: GreatbikerKymco G-Dink 250i
|


TOKYO, KOMPAS.com - Kymco resmi merilis skutik baru di Jepang yaitu Kymco G-Dink 250i. Skutik dibekali dua keunggulan yaitu desain menarik dan harga kompetitif.

Sekilas melihat bagian depan termasuk headlamp mirip-mirip dengan Downtown 250i. Secara garis besar Kymco mencoba memberikan desain yang kompak, lincah dengan fairing tak terlalu tajam.

Baca juga: Jangan Asal Gas di Tengah Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Mengutip Greatbiker, mengusung konsep sporti dan modern, Kymco fokus agar motor mudah dikendarai. Termasuk keleluasaan pengendara dan pembonceng untuk naik dan turun dari motor.

Kymco G-Dink 250iFoto: Greatbiker Kymco G-Dink 250i

Kymco G-Dink 250i mengusung mesin 249cc, 1-silinder, SOHC, 2-katup dengan rasio kompresi 10,3:1. Menghasilkan tenaga 19,9 PS pada 7.500 rpm dan torsi 20,9 Nm pada 6.500 rpm.

Baca juga: Daftar Harga LSUV Bekas Bulan Ini, Rush Mulai Rp 120 Jutaan, HR-V Rp 190 Jutaan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kapasitas tangki bahan bakar 9 liter, dengan paduan rem cakram depan belakang. Harga Kymco G-Dink 250 di Jepang sekitar 139.000 baht atau sekitar Rp 59 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.