Daftar Harga LSUV Bekas Bulan Ini, Rush Mulai Rp 120 Jutaan, HR-V Rp 190 Jutaan

Kompas.com - 27/09/2021, 09:12 WIB
Honda HR-V pertama yang dikirimkan ke konsumen. KompasOtomotif-Donny AprilianandaHonda HR-V pertama yang dikirimkan ke konsumen.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Mobil di segmen Low SUV bisa dibilang jadi yang diminati saat ini. Tak hanya di pasar mobil baru, di penjualan LSUV di pasar mobil bekas belakangan cukup moncer.

Selain karena modelnya yang diminati, harga mobil LSUV pun sudah mulai terjangkau ketimbang barunya. Kondisi ini membuat banyak konsumen lebih melirik mobil di segmen ini.

“Kalau yang terjangkau coba lirik Low SUV usia 5 tahun ke atas, sudah banyak yang berada di kisaran Rp 100 jutaan,” ujar Joni Gunawan, pebisnis mobil bekas di WTC Mangga Dua, kepada Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Selain Avanza, Harga Dasar dan Varian Xenia Generasi Baru Juga Bocor

Ini tampang New Toyota Rush.TAM Ini tampang New Toyota Rush.

Untuk diketahui, dengan dana kisaran Rp 100 jutaan, ada sejumlah model yang bisa dipilih. Apalagi jika dana yang disiapkan lebih banyak.

Misalkan Anda punya dana Rp 150 jutaan sampai Rp 200 jutaan untuk beli Low SUV. Di pasaran Anda bisa mengincar Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki SX-4, Chevolet Trax, hingga Ford Ecosport.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Chief Operating Officer Mobil88 Sutadi, mengatakan, tren penjualan mobil bekas belakangan mulai ada pergeseran dari MPV ke SUV.

“Saat ini SUV memang jadi market andalan buat kita, paling banyak dicari. Apa saja range-nya? Kalau di produk Astra kebetulan ada Rush, di Daihatsu ada Terios,” ujar Sutadi, dalam konferensi virtual beberapa waktu lalu.

Baca juga: Update Toyota Fortuner 2.800 cc, Bocoran Harga Dasar dan Varian

Suzuki SX4 jadi pelopor crossover di Indonesia.https://id.carscanners.net/ Suzuki SX4 jadi pelopor crossover di Indonesia.

Berikut ini pilihan SUV murah dari situs jual beli mobil bekas:

Toyota Rush
2013 Rp 120 jutaan – Rp 140 jutaan
2014 Rp 130 jutaan – Rp 150 jutaan
2015 Rp 140 jutaan – Rp 160 jutaan

Daihatsu Terios
2013 Rp 110 jutaan – Rp 130 jutaan
2014 Rp 120 jutaan – Rp 140 jutaan
2015 Rp 130 jutaan – Rp 150 jutaan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.