Ada Layanan Darurat 24 Jam buat Biker, Bisa Towing dan Antar Bensin

Kompas.com - 27/09/2021, 14:19 WIB
Ilustrasi layanan towing motor dari ZuttoRide Dok. ZuttoRideIlustrasi layanan towing motor dari ZuttoRide
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Layanan towing untuk motor mungkin tak sebanyak towing untuk mobil. Meskipun masih terbilang jarang, tak menyurutkan niat ZuttoRide Indonesia, anak perusahaan dari ZuttoRide Corporation dari Jepang untuk memberikan pelayanannya di Tanah Air.

Sejak didirikan pada 2012, dalam perjalanannya, Zuttoride indonesia telah bekerja sama dengan beberapa Agen Pemegang Merek motor di Indonesia.

Mulai dari Kawasaki Road Service (KRS), Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24H) ,Gesits Road Service (GRS), Royal Enfield Roadside Assistance (RSA) hingga Piaggio Group Emergency Roadside Assistances (PGMS).

Baca juga: Relawan Kawal Ambulans Pakai Strobo dan Sirine, Ditindak Polisi

Ilustrasi layanan towing motor dari ZuttoRideDok. ZuttoRide Ilustrasi layanan towing motor dari ZuttoRide

Dengan layanan sistem membership per tahun ZuttoRide Indonesia menjadi pionir perusahaan Roadside Assistance yang khusus melayani sepeda motor di indonesia.

Lalu bagaimana dengan Motor Merk ATPM selain disebutkan diatas yang ingin mendapatkan Membership?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami ZuttoRide Indonesia juga memiliki ZuttoRide Membership yang berfungsi sebagai backup apabila konsumen dengan merk ATPM lain ingin mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance,” ujar M Rivan, Marketing Executive PT Zuttoride Indonesia, dilansir dari keterangan resmi (27/9/2021).

Baca juga: Melanggar Marka Jalan Bisa Didenda Rp 500.000, Ini Aturannya

Ilustrasi layanan towing motor dari ZuttoRideDok. ZuttoRide Ilustrasi layanan towing motor dari ZuttoRide

“Zuttoride Indonesia siap memberikan pelayanan Emergency Road Service seperti Emergency Towing 24 Jam, Layanan Antar bensin, Layanan Cas Aki, Layanan Tambal Ban semua di dukung oleh Call Center 24 Jam,” kata dia.

Selain itu juga ZuttoRide Indonesia siap memberikan layanan Storing untuk pengantaran motor ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan harga yang kompetitif.

Bahkan, bila konsumen sudah memilki membership dan berlaku masa aktifnya, maka akan mendapatkan potongan diskon hingga 50 persen dari Harga Storing Normal.

Baca juga: Salah Kaprah, Hujan Deras Masih Menyalakan Hazard

Ilustrasi layanan towing motor dari ZuttoRideDok. ZuttoRide Ilustrasi layanan towing motor dari ZuttoRide

Dengan adanya layanan yang diberikan ini, ZuttoRide Indonesia menawarkan budaya baru berkendara motor di Indonesia dengan aman dan nyaman kepada seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia khususnya bila mengalami kendala di perjalanan.

”Kami memiliki lebih dari 50 unit mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Layanan storing yang kami berikan, dapat membantu di saat konsumen membutuhkan layanan pengiriman motor kemana saja,” ucap Rivan.

Untuk menggunakan layanan towing Zuttoride Indonesia, konsumen dapat menghubungi Call Center 24 Jam di (021) 1500552 atau WhatsApp di 08111446552.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.