Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Layanan Darurat 24 Jam buat Biker, Bisa Towing dan Antar Bensin

JAKARTA, KOMPAS.com – Layanan towing untuk motor mungkin tak sebanyak towing untuk mobil. Meskipun masih terbilang jarang, tak menyurutkan niat ZuttoRide Indonesia, anak perusahaan dari ZuttoRide Corporation dari Jepang untuk memberikan pelayanannya di Tanah Air.

Sejak didirikan pada 2012, dalam perjalanannya, Zuttoride indonesia telah bekerja sama dengan beberapa Agen Pemegang Merek motor di Indonesia.

Mulai dari Kawasaki Road Service (KRS), Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24H) ,Gesits Road Service (GRS), Royal Enfield Roadside Assistance (RSA) hingga Piaggio Group Emergency Roadside Assistances (PGMS).

Dengan layanan sistem membership per tahun ZuttoRide Indonesia menjadi pionir perusahaan Roadside Assistance yang khusus melayani sepeda motor di indonesia.

Lalu bagaimana dengan Motor Merk ATPM selain disebutkan diatas yang ingin mendapatkan Membership?

“Kami ZuttoRide Indonesia juga memiliki ZuttoRide Membership yang berfungsi sebagai backup apabila konsumen dengan merk ATPM lain ingin mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance,” ujar M Rivan, Marketing Executive PT Zuttoride Indonesia, dilansir dari keterangan resmi (27/9/2021).

“Zuttoride Indonesia siap memberikan pelayanan Emergency Road Service seperti Emergency Towing 24 Jam, Layanan Antar bensin, Layanan Cas Aki, Layanan Tambal Ban semua di dukung oleh Call Center 24 Jam,” kata dia.

Selain itu juga ZuttoRide Indonesia siap memberikan layanan Storing untuk pengantaran motor ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan harga yang kompetitif.

Bahkan, bila konsumen sudah memilki membership dan berlaku masa aktifnya, maka akan mendapatkan potongan diskon hingga 50 persen dari Harga Storing Normal.

Dengan adanya layanan yang diberikan ini, ZuttoRide Indonesia menawarkan budaya baru berkendara motor di Indonesia dengan aman dan nyaman kepada seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia khususnya bila mengalami kendala di perjalanan.

”Kami memiliki lebih dari 50 unit mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Layanan storing yang kami berikan, dapat membantu di saat konsumen membutuhkan layanan pengiriman motor kemana saja,” ucap Rivan.

Untuk menggunakan layanan towing Zuttoride Indonesia, konsumen dapat menghubungi Call Center 24 Jam di (021) 1500552 atau WhatsApp di 08111446552.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/27/141902815/ada-layanan-darurat-24-jam-buat-biker-bisa-towing-dan-antar-bensin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke