[VIDEO] Impresi Perdana Mengulas Honda BR-V Terbaru

Kompas.com - 22/09/2021, 09:35 WIB
All New Honda BR-V KOMPAS.com/STANLY RAVELAll New Honda BR-V

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan generasi baru dari BR-V secara virtual yang diadakan, Selasa (21/9/2021).

BR-V generasi baru ini dirancang dengan memadukan desain tangguh sebuah SUV serta kenyamanan MPV. Mobil yang bermain di segmen L-SUV ini hadir dengan penyegaran total yang sangat signifikan berdasarkan dari konsep N7X.

Baca juga: Honda Sebut Harga BR-V Terbaru Mulai Rp 260 Juta

Mobil ini ditenagai oleh mesin 1.5L DOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 121 Ps di 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm di 4.300 rpm. Mesin ini digunakan juga pada Honda City Hatchback.

Berbagai teknologi canggih yang belum pernah ada di generasi sebelumnya bahkan diklaim jadi yang pertama di kelasnya, kini telah tersemat seperti Honda Sensing.

BR-V terbaru tersedia dalam lima varian, mulai dari tipe S M/T, E CVT dan M/T, Prestige CVT dan Prestige CVT with Honda Sensing.

Untuk harganya sendiri, Honda BR-V dipatok mulai dari Rp 260 juta dan pemesanan sudah bisa dimulai dari 22 September sampai akhir Desember 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mau tahu lebih lanjut tentang mobil-mobil ini, yuk simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.