Warna Baru Honda CT125 Lebih Menantang

Kompas.com - 17/09/2021, 15:21 WIB
Honda CT125 warna safari green Foto: Young MachineHonda CT125 warna safari green
|

BANGKOK, KOMPAS.com - Honda CT125 sudah meluncur di Indonesia sejak Agustus 2020. Motor bebek trekking itu dijual dengan satu varian warna yaitu glowing red alias merah.

Di Thailand pilihan warna CT125 lebih beragam ada merah dan cokelat gurun. Kini Honda Thailand akan melansir warna baru buat CT125 model 2021 yaitu safari green alias "ijo army."

Baca juga: Perekonomian Berangsur Pulih, Industri Otomotif Siap Bangkit dari Pandemi

Honda CT125Foto: Young Machine Honda CT125

Mengutip Young Machine, warna baru ini hadir karena mewakili tema hutan. Cocok dengan demografi motor bebek CT125 yang diposting untuk bisa dipakai bertualang ringan.

Baca juga: Balapan Kandang di Misano, Ducati yakin Bagnaia Tampil Lepas

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

CT125 memiliki dimensi panjang 1.929 mm, lebar 786 mm, dan tinggi 1.088 mm. Keunikan dari CT125 ini adalah gayanya yang kental dengan aura adventure, seperti karet pelindung sokbreker depan.

Motor bebek adventure Honda CT125 resmi meluncur di IndonesiaIstimewa Motor bebek adventure Honda CT125 resmi meluncur di Indonesia

Aura petualang makin kental dengan adanya pelindung mesin, ban semi trail, dan knalpot model up-swept layaknya motor custom bergaya scrambler.

Selain ban semi trail di bagian kaki-kakinya, motor ini dibekali pelek jari-jari. Suspensi belakang menggunakan dual sokbreker yang didesain untuk kebutuhan off-road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.