Ulik Kecanggihan MPV Premium Hyundai Staria

Kompas.com - 21/08/2021, 10:02 WIB
Hyundai Staria headlightmag.comHyundai Staria

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi menghadirkan Staria guna mengisi ceruk segmen multi purpose vehicle (MPV) premium pasar dalam negeri lewat seremoni virtual, Jumat (20/8/2021).

Hadir dengan status impor CBU, Staria ditawarkan dalam dua tipe, yakni 7 Signature dan 9 Signature. Mobil dengan penampilan futuristik dan modern tersebut dihargai mulai dari Rp 888 juta on the road DKI Jakarta. Kini, Staria sudah siap menyapa pecintanya di diler resmi.

"Staria bukan hanya produk inovatif yang akan mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, tapi juga memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan akses kenyamanan maksimal sekaligus produktif," ujar Presiden Direktur PT HMID SungJong Ha dalam siaran pers.

Baca juga: Resmi Tantang Alphard, Hyundai Staria Dibanderol Mulai Rp 888 Juta

Hyundai StariaKOMPAS.com/Adityo Hyundai Staria

Lantas, apa saja keistimewaan dari penantang Toyota Alphard itu?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan lembar spesifikasi, Staria sudah disematkan beragam fitur keselamatan serta hiburan terbaru nan canggih, di samping karakteristiknya yang unik.

Pada tampilan depan, terpampang grill ekslusif yang disandingkan dengan LED horizontal melintang secara keseluruhan di sepanjang muka mobil. Lalu lampu depannya menggunakan LED projector yang ditempatkan di setiap sisi luar gril.

Tampilan semakin elegan dan futuristik dengan penggunaan warna permukaan bernuansa Dark Chrome dan Tinted Brass Chrome. Warna-warna tersebut juga disematkan pada gril depan, rangka lampu depan, cover spion luar, emblem, dan hendel pintu.

Di belakang, konfigurasi lampu juga dibuat menarik dengan tampak menyatu dari atas sampai menyentuh bemper.

Baca juga: Hyundai Staria Incar Pengusaha Muda dengan Keluarga Besar

Hyundai Staria Hyundai Staria

Kemudian dari sisi interior, Staria dilengkapi layar instrumen TFT LCD berukuran 10,25 inci dan panel hiburan berlayar sentuh 8 inci yang turut dilengkapi Radio AM/FM, streaming audio Bluetooth, layar sentuh fasia tengah, dan tombol transmisi Shift by-Wire.

Mobil ini juga memiliki ambient mood light yang menerangi kokpit, konsol, pintu, area penyimpanan bagasi. Lalu terdapat dual sunroof di plafon dengan fitur tilting & slide yang dapat disesuaikan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.