Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Tantang Alphard, Hyundai Staria Dibanderol Mulai Rp 888 Juta

Kompas.com - 20/08/2021, 16:30 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menunjukkan komitmennya untuk pasar dalam negeri melalui peluncuran produk multi purpose vehicle (MPV) baru yang premium dan futuristik, Staria.

Menjadi pelengkap H-1, mobil menghadirkan berbagai aspek menarik khususnya di eksterior 'nyeleneh' yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa. Sehingga, karakter mobil sangat berbeda dibanding kendaraan sejenisnya.

"Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga untuk memberi makna dalam hidup. Hyundai selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan," kata Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha, dalam peluncurannya, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Orang Lebih Minat Beli Emas daripada Kredit Mobil 

Hyundai StariaKOMPAS.com/Ruly Hyundai Staria

"Hari ini, kami wujudkan pengalaman perjalanan dalam kenyamanan terbaik untuk mencapai aspirasi Anda. Dengan bangga kami persembahkan untuk Indonesia, Hyundai Staria," lanjutnya.

Kehadiran Staria merupakan kelanjutan dari inovasi pabrikan asal Korea Selatan tersebut untuk menghadirkan produk unggulan dengan model Purpose Built Vehicle (PBV) dan memberikan pengalaman optimal bagi pengguna dengan ruang yang lapang.

Staria hadir dengan dua jenis pilihan, yakni Signature 7 (7-seater) dan Staria Signature 9 (9-seater) dengan harga Rp 1.020.000.000 serta 888.000.0000 on-the road DKI Jakarta masing-masing.

Dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan keluarga yang lengkap dan memenuhi kebutuhan aktivitas para pelaku bisnis, Staria merupakan solusi mobilitas canggih yang membuat waktu perjalanan lebih akomodatif, produktif, dan menyenangkan.

Baca juga: Punya Dana Rp 120 Jutaan, Pilih Daihatsu Sigra Baru atau Hyundai H1 Bekas?

Hyundai StariaKOMPAS.com/Ruly Hyundai Staria

Desain mobil ini terinspirasi dari lengkung cahaya yang menerangi langit saat matahari terbit jika dilihat dari luar angkasa, merefleksikan tanggapan Hyundai terhadap transisi kebutuhan konsumen yang dinamis dan berorientasi masa depan.

“Kami bangga mempersembahkan Staria yang memberikan pengalaman mewah kepada para pelanggan setia kami di Indonesia. Konsep premium dan nyaman yang diwujudkan dalam Staria merupakan kelanjutan dari transformasi Hyundai untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang," ucap Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Makmur.

Berikut daftar harga Hyundai Staria OTR DKI Jakarta:

- STARIA Signature 7: Rp 1,020,000,000,-
- STARIA Signature 9: Rp 888,000,000,-

Simak video review Hyundai Staria di bawah ini:


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com