Pacarnya Hamil, Valentino Rossi Akan Jadi Ayah

Kompas.com - 19/08/2021, 07:42 WIB
Valentino Rossi saat berlaga pada MotoGP Austria 2021 Gold and GooseValentino Rossi saat berlaga pada MotoGP Austria 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Valentino Rossi akan jadi ayah. Pebalap gaek yang akan pensiun usai MotoGP 2021 itu mengumumkan bahwa sang pacar yakni Francesca Sofia Novello hamil.

Hal itu dikabarkan Rossi lewat akun Instagram pribadinya, valeyellow46. Terlihat Rossi bergaya seperti seorang dokter dan sedang memeriksa kandungan pacarnya.

Baca juga: Toyota Segarkan Fortuner Australia, Ini Bedanya dengan di Indonesia

"Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberi tahu Anda bahwa Franci hamil! Kami sedang menunggu seorang gadis," tulis Rossi dikutip Rabu (18/8/2021).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Valentino Rossi (@valeyellow46)

Tak cuma Rossi, Francesca juga mengunggah kabar bahagia itu di laman sosial medianya sendiri, tapi dengan petikan kalimatnya yang lebih puitis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kamu dan aku akan menjadi tiga. Hatiku penuh dengan kegembiraan," tulis Francesca.

Kabar kehamilan ini cukup cepat. Pasalnya, awal pekan lalu, Rossi mengatakan apa saja yang sedang direncanakannya setelah pensiun usai musim 2021.

Baca juga: Mengenal Jetbus 3+ MHD, Bodi Favorit Bus AKAP

Valentino Rossi saat berlaga pada MotoGP Austria 2021Gold and Goose Valentino Rossi saat berlaga pada MotoGP Austria 2021

Salah satu yang dibicarakannya ialah ingin menjadi ayah. Hanya selang beberapa hari ternyata The Doctor mengumumkan akan jadi seorang ayah.

“Saya selalu ingin menjadi seorang ayah. Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat. Tapi pertama-tama saya ingin mengambil cuti beberapa bulan," kata Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (16/8/2021).

Sepanjang karirnya Rossi diketahui beberapa kali dekat dengan perempuan. Adapun pacarnya saat ini ialah Francesca Sofia Novello yang sudah dipacari selama empat tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.