Yamaha Jatim Berikan Promo Tanpa DP untuk Deretan Skutiknya

Kompas.com - 25/07/2021, 16:31 WIB
Yamaha Nmax 155 Connected KOMPAS.com/GilangYamaha Nmax 155 Connected

SURABAYA, KOMPAS.com - Pada tahun 2021 ini, dominasi skuter matik (skutik) di pasar otomotif sepeda motor Indonesia belum tergeserkan. Pamor sepeda motor bertransmisi matik ini belum menunjukkan tanda-tanda akan meredup.

Di Indonesia, skutik secara garis besar terbagi dalam 2 kelas utama. Yang pertama adalah skutik entry level dengan kapasitas mesin 125 cc ke bawah.

Lalu yang kedua yakni skutik bongsor berkapasitas mesin 150 cc ke atas dengan ciri khas dimensi bodinya yang lebih besar dari kelas sebelumnya.

Paham akan potensi pasar skutik yang masih besar ini, Yamaha pun mengandalkan berbagai model skutik pada kedua kelas tersebut. Sebut saja Yamaha Nmax 155, Aerox 155, Gear 125, hingga Mio M3.

Baca juga: Bocor, Tampang Toyota Voxy Model Baru Jadi Mirip Alphard

Yamaha All New Aerox 155 Connected ABSKompas.com/Donny Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Demi merangsang daya beli masyarakat terhadap motor skutik, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai jaringan diler motor Yamaha di Jawa Timur pun berikan program promo DP 0 rupiah untuk deretan model skutiknya pada bulan Juli ini.

Yang pertama ada All New Nmax 155 yang bisa dibawa pulang tanpa uang muka. Dengan promo DP 0 rupiah, pembeli cukup membayar angsuran Rp 1,375 juta dengan tenor 33 kali.

Lalu ada pula All New Aerox 155 Connected yang juga mendapat promo DP 0 rupiah. Besaran angsuran yang perlu dibayar adalah Rp 1,251 juta dengan tenor 34 kali.

Baca juga: Marak Pencurian Sepeda Motor, Ini 4 Cara Bikin Sulit Maling Beraksi

Yamaha Mio M3 2021Foto: Istimewa Yamaha Mio M3 2021

Untuk kelas skutik entry level ada Yamaha Gear 125 dan Mio M3. Dengan adanya promo kredit tanpa DP ini, angsuran yang dikenakan untuk pembelian Gear 125 sebesar Rp 863.000 dengan tenor 34 kali. Sementara untuk Mio M3 angsurannya Rp 849.000 dengan jumlah tenor yang sama.

Tidak hanya promo DP 0 rupiah, PT STSJ juga memberikan hadiah berupa jaket eksklusif tiap pembelian unit selama bulan Juli ini bagi yang sudah melakukan vaksinasi. Syaratnya cukup membawa sertifikat telah divaksin.

Perlu diingat, selama masa PPKM di Jawa dan Bali ini, sebagian diler milik PT STSJ tidak melayani konsumen di tempat dan hanya memfokuskan penjualan unit secara online.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Ukuran Ban Serep Lebih Kecil

Yamaha Gear 125Kompas.com/Donny Yamaha Gear 125

Bagi yang ingin mencari tahu detail informasi mengenai produk Yamaha, disarankan untuk menggunakan aplikasi Yamaha E-Catalogue yang bisa diunduh di Google Play Store maupun Apps Store.

Sebagai tambahan info, berikut harga terbaru on the road (OTR) Surabaya untuk keempat model skutik Yamaha yang mendapat promo bulan Juli ini.

  • All New Nmax 155 - Rp 31,185 juta
  • All New Aerox 155 Connected - Rp 27,415 juta
  • Mio M3 AKS SSS - Rp 19,438 juta
  • Gear 125 - Rp 18,995 juta



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.