Pelayanan Total Mitsubishi di Era Pandemi

Kompas.com - 16/07/2021, 15:54 WIB
Diler Mitsubishi terbaru di Serang, Banten Dok. MMKSIDiler Mitsubishi terbaru di Serang, Banten
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini menjadikan seluruh elemen terdampak. Salah satunya industri otomotif yang harus menyesuaikan dengan keadaan di masa sulit.

Meski begitu, pelayanan kepada konsumen tetap harus diutamakan. Beberapa layanan yang diberikan seperti Disinfectant Campaign dan Tire Campaign. 

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, melalui “Healthy Campaign” dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya.

Baca juga: Mitsubishi Catat Penjualan 8.704 Unit berkat Diskon PPnBM

 

"Mari tetap kuat, sehat, menaruh harapan yang tinggi untuk Anda dan keluarga, serta percaya bahwa segera kita dapat melalui kondisi yang tidak menguntungkan ini bersama-sama,” jelas Eiichiro dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Program tersebut mencakup, Gratis Fogging Disinfectant diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2.

Petugas Diler Mitsubishi Menerapkan Protokol Kesehatandok.MMKSI Petugas Diler Mitsubishi Menerapkan Protokol Kesehatan

Selain itu, diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler, konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant hanya Rp 20.000.

Bukan hanya itu, MMKSI juga masih menjalankan kegiatan sosial meski kondisi sulit seperti sekarang ini. Salah satu program yang diberikan, yaitu Peduli Hari Anak Nasional.

"MMKSI selalu bekerja dan berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesejahteraan anak-anak dengan terus membuka setiap peluang yang ada untuk membantu mereka dan kali ini kami juga ingin melibatkan para konsumen sebagai bagian dari keluarga Mitsubishi dalam melakukannya," ucap President Director MMKSI Naoya Nakamura.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.