Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda New BeAT Series Punya Baju Baru, Harga Masih Sama

Kompas.com - 14/07/2021, 12:50 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap memberikan penyegaran pada skutik jagoannya, yakni BeAT Series.

AHM memberikan pilihan warna baru untuk New BeAT dan New BeAT Street. Penyegaran hanya pada pilihan warna saja, tidak menyentuh fitur atau dapur pacunya.

New Honda BeAT tipe CBS kali ini mendapat warna spesial terbaru, yakni Dance White Black dan Techno Blue Black. Kedua warna tersebut melengkapi warna sebelumnya, yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black.

Baca juga: Harga Motor Bekas Honda BeAT Street Masih Tinggi, di Atas Rp 11 Jutaan

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya, yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue.

Sedangkan untuk New Honda BeAT tipe Deluxe, hadir dengan pilihan berupa warna matte baru, yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya, Deluxe Black dan Deluxe Silver.

New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021Dok. AHM New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021

Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini juga dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Untuk New BeAT Street, pilihan warnanya tetap sama. Ubahannya hanya pada desain grafis striping-nya dengan konsep Urban Art Image yang artistik.

Baca juga: Honda BeAT Street per Juli 2021 Dibanderol Rp 17 Jutaan, DP Mulai Rp 1 Jutaan

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, mengatakan, pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporty, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. .

“Honda BeAT series semakin handal menemani di berbagai kegiatan sehingga kami harapkan roda perekonomian kita dapat terus bergulir sesuai kebijakan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan,” ujar Thomas, dalam keterangan resminya.

New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021Dok. AHM New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021

New BeAT Series dibanderol tipe CBS masih dibanderol Rp 16.665.000 (OTR Jakarta). Sedangkan tipe CBS-ISS, harganya juga tetap Rp 17.365.000 (OTR Jakarta).

Untuk New BeAT Street, ada sedikit kenaikan menjadi Rp 17.365.000 (OTR Jakarta). Sedangkan awal bulan Juli 2021 ini, harganya masih Rp 17.350.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com