[POPULER OTOMOTIF] Dorna Siapkan Sanksi Lebih Tegas buat Pebalap MotoGP | Pesaing Toyota Alphard, Hyundai Staria Dijual Mulai Rp 700 Jutaan

Kompas.com - 12/07/2021, 06:02 WIB
Fabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021 RUDY CAREZZEVOLIFabio Quartararo saat balapan pada MotoGP Belanda 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah beberapa hari berita terpopuler mayoritas diisi soal penyekatan PPKM darurat maka pada Minggu (11/7/2021) diisi oleh berita-berita MotoGP.

Berita Dorna Sport akan memberikan sanksi tegas buat pebalap MotoGP jadi berita paling banyak dibaca. Disusul kemudian mengenai harga Hyundai Staria yang dijual mulai Rp 700 jutaan.

Baca juga: Cara Menikung Aman Agar Tidak Keluar Jalur

Berita ringan mengenai helm-helm pebalap MotoGP juga jadi berita yang ditunggu pembaca. Apalagi dari sembilan merek helm yang dipakai di musim 2021 ini ada merek asal Indonesia.

Selanjutnya masih berita dari ranah balap motor MotoGP, mengenai rumors yang beredar bahwa Ducati sedang mengincar Maverick Vinales rupanya membuat banyak orang penasaran.

Berikut 5 berita terpopuler di kanal Otomotif Kompas.com, Minggu (11/7/2021):

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dorna Sports sahkan sejumlah regulasi baru untuk MotoGP musim 2021.motogp.com Dorna Sports sahkan sejumlah regulasi baru untuk MotoGP musim 2021.

1. Makin Liar, Dorna Siapkan Sanksi Lebih Tegas buat Pebalap MotoGP

Kejuaraan balap MotoGP banyak diwarnai strategi khusus yang diterapkan sejumlah pebalap. Tak jarang trik ini justru merugikan dan memunculkan amarah para pebalap yang dirugikan.

Carmelo Ezpelata, CEO Dorna Sports, mengatakan pihaknya bakal mengambil tindakan yang lebih tegas dengan memberikan sanksi keras pada paruh kedua MotoGP 2021.

Baca juga: Makin Liar, Dorna Siapkan Sanksi Lebih Tegas buat Pebalap MotoGP

Hal itu menyusul semakin liarnya kelakuan pebalap-pebalap pada paruh awal musim 2021 kemarin. Semisal pada kelas Moto3 banyak terjadi drama-drama tak penting.

Hyundai Staria                   headlightmag.com Hyundai Staria

2. Pesaing Toyota Alphard, Hyundai Staria Dijual Mulai Rp 700 Jutaan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.