Sambut IIMS Hybrid 2022, Dyandra Promosindo Gelar IIMS Series

Kompas.com - 09/07/2021, 16:27 WIB
Toyota IIMS Hybrid 2021 TAMToyota IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com – Dyandra Promosindo telah meluncurkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Series secara virtual pada, Kamis (1/7/2021).

IIMS Series terdiri dari Regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar), Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II) dan IIMS Hybrid 2022.

IIMS Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) Banaran merupakan perhelatan yang memperkenalkan konsep baru pameran otomotif outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang, dan bertujuan untuk menginspirasi generasi penerus agar menjaga dan terus mencintai alam Indonesia.

IIMS Joglosemar akan dilaksanakan pada 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang.

Baca juga: Asosiasi Pengemudi Truk Berharap Pemerintah Perbanyak Pos Vaksinasi

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS akan kembali digelar di di Grand City Convex Surabaya (3-7 November 2021) dan di Celebes Convention Center Makassar (1-5 Desember 2021).

Gelaran pameran motor juga turut hadir kembali melalui IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, BOS Junior Motocross Championship (Round II), akan diselenggarakan di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta pada 18 - 19 September 2021. Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pembalap muda olahraga bermotor untuk dapat memperlihatkan seluruh kemampuan dan keahliannya.

“Kami membuat konsep motor show yang aman bagi seluruh pihak terlibat, tanpa terkecuali. Melihat kelancaran IIMS Hybrid Show pada April lalu, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk memulihkan industri otomotif Indonesia melalui IIMS Series,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Sebagai puncaknya, IIMS Hybrid 2022 telah dijadwalkan pada 17 – 27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan pada pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan pada pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

IIMS Hybrid Show

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.