Wuling Pangkas Harga Confero, Lebih Murah dari Toyota Calya

Kompas.com - 28/06/2021, 12:21 WIB
Wuling Confero Baru dengan gril hitam Wuling MotorsWuling Confero Baru dengan gril hitam

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengikuti kebijakan pemerintah, Wuling Motors ikut memperpanjang pemberian relaksasi diskon PPnBM 100 persen untuk seri Confero hingga Agustus 2021.

Dengan demikian, harga Confero yang baru saja meluncur di awal Juni ini turun menjadi Rp 146,3 juta dari sebelumnya Rp 150,8 juta. Sedangkan untuk Confero S dipasarkan mulai dari Rp 169,8 juta.

Bila dibandingkan dengan Toyota Calya yang jadi mobil murah ramah lingkungan alis LCGC, harga Confero masih lebih murah dari versi Calya 1.2 E Manual.

Baca juga: Mengulik Fitur IoV di Wuling Almaz RS

Tak hanya keluarga Confero saja, Wuling juga memberikan subsidi PPnBM mandiri untuk beberapa jajaran produknya. Mulai dari Almaz RS, seri Almaz, dan seri Contez CT yang besarannya diklaim sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Wuling Almaz RSdok.Wuling Motors Wuling Almaz RS

Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, pemberian subsidi PPnBM dilakukan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami menyambut baik kebijakan PPnBM yang kembali berlaku sepenuhnya. New Confero dan New Confero S merupakan lini produk Wuling yang termasuk ke dalam program tersebut dan telah mendapat respon positif selama relaksasi PPnBM berlangsung hingga Mei lalu," ucap Michael dalam keterangan resminya, Sabtu (26/6/2021).

Seperti diketahui, Wuling baru saja menyegarkan Confero varian termurah pada awal bulan lalu. Mobil ini hadir dengan beberapa pembaruan, yakni gril depan menggunakan nuansa hitam, serta lampu utama bertema smoky.

Wuling Confero Baru dengan gril hitamWuling Motors Wuling Confero Baru dengan gril hitam

Dari segi kapasitas, Confero mengusung kabin lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dan telah dilengkapi double blower, pengingat seatbelt, dan electric power steering.

Baca juga: Cuma di Bali, DFSK Super Cab Naik Kelas Pakai Audio Android

Untuk Confero S sendiri punya tampilan yang lebih atraktif dari model biasanya. Sementara untuk kabin, tersedia dalam pilihan kapasitas tujuh dan delapan penumpang yang juga dilengkapi perangkat kenyamanan dan keselamatan.

"Kami juga memberikan subsidi PPnBM untuk lini produk lain yakni Almaz RS, Almaz dan Cortez Series. Langkah ini merupakan bentuk kontribusi dan dukungan Wuling dalam pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi," kata Michael.

Wuling Cortez CT Type SKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Wuling Cortez CT Type S

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.