Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Chef Juna Ditampar Saat Pelantikan Klub Motor, Banyak yang Salah Kaprah

Kompas.com - 16/06/2021, 14:07 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan video Chef Juna yang ditampar oleh orang yang disebut-sebut sebagai Indro Warkop. Ternyata, banyak yang salah sangka.

Video tersebut sempat beredar di media sosial. Namun, tak lama kemudian pria yang memiliki nama lengkap Juna Rorimpandey tersebut mengunggah videonya beserta penjelasan.

Baca juga: Harley-Davidson Luncurkan Model Baru 2021, Harga Mulai Rp 420 Juta

Pria yang awalnya diduga Indro Warkop tersebut adalah petinggi Bikers Brotherhood 1 persen MC, yakni Oetomo Hermawan. Dilihat dari belakang, keduanya memang memiliki perawakan yang mirip.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Juna Rorimpandey (@junarorimpandeyofficial)

Video tersebut diambil saat Juna dilantik menjadi life member atau anggota seumur hidup pada acara ulang tahun ke-33 Bikers Brotherhood 1 persen MC.

Dalam video itu, terlihat Oetomo mendaratkan telapak tangannya di pipi Juna dengan cukup keras. Namun, hal tersebut memang sudah menjadi tradisi.

Baca juga: Harley-Davidson Bikin LiveWire Jadi Anak Perusahaan Motor Listrik

"Betapa suatu kehormatan untuk menjadi life member, keluarga sejati lebih tebal dari darah," tulis Juna dalam keterangan di unggahannya.

Chef Juna dengan motor Harley-Davidson miliknya saat masih mudaDok. @junarorimpandeyofficial Chef Juna dengan motor Harley-Davidson miliknya saat masih muda

Juna yang berprofesi sebagai chef ini memang diketahui memiliki kecintaan terhadap roda dua.

Pada salah satu unggahannya di Instagram juga terlihat dia sudah mengendarai Harley-Davidson sejak masih muda.

Selain itu, Juna juga pernah melakukan touring ke Pegunungan Himalaya hingga mencapai Khardongla Pass, jalan tertinggi di dunia yang bisa dilalui motor.

Penjelasan Indro

Menanggapi hal tersebut Indro Warkop memberi penjelasan. Dengan gaya khas sambil bercanda, Indro mengatakan keduanya memang punya jenggot dan kumis yang mirip.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera buat kita semua, saya Indro Warkop mau memberikan klarifikasi sehubungan adanya Instagram dari Chef Juna pada pengangkatannya sebagai life member di Bikers Bikers Brotherhood 1% MC," kata Indro dikutip dari akun TikTok @Hilman Andhika, Rabu (16/6/2021).

"Di situ semua orang bilang saya yang melantik sebetulnya salah. Memang seharusnya saya, tapi saya mewakilkan kepada Mas Wawul, kenapa Mas Wawul, saya pandang dia punya jenggot dan kumis yang sama dengan saya putihnya, hiahh..," kata Indro.

"Dan ritualnya Mas Wawul memberikan tamparan, kalau sundanya mah tampiling, hehe, kalau saya tidak begitu, saya akan lebih besar lagi, hehehe, ritualnya," kata Indro.

"Akan saya akan cium, hihihi, geli-geli deh lu, dan saya akan memberikan julukan pada chef Juna bukan lagi chef Juna tapi cep Juna, nya setuju, okeh.., hehehuy," kata Indro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com