Salin Artikel

Momen Chef Juna Ditampar Saat Pelantikan Klub Motor, Banyak yang Salah Kaprah

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan video Chef Juna yang ditampar oleh orang yang disebut-sebut sebagai Indro Warkop. Ternyata, banyak yang salah sangka.

Video tersebut sempat beredar di media sosial. Namun, tak lama kemudian pria yang memiliki nama lengkap Juna Rorimpandey tersebut mengunggah videonya beserta penjelasan.

Pria yang awalnya diduga Indro Warkop tersebut adalah petinggi Bikers Brotherhood 1 persen MC, yakni Oetomo Hermawan. Dilihat dari belakang, keduanya memang memiliki perawakan yang mirip.

Dalam video itu, terlihat Oetomo mendaratkan telapak tangannya di pipi Juna dengan cukup keras. Namun, hal tersebut memang sudah menjadi tradisi.

"Betapa suatu kehormatan untuk menjadi life member, keluarga sejati lebih tebal dari darah," tulis Juna dalam keterangan di unggahannya.

Juna yang berprofesi sebagai chef ini memang diketahui memiliki kecintaan terhadap roda dua.

Pada salah satu unggahannya di Instagram juga terlihat dia sudah mengendarai Harley-Davidson sejak masih muda.

Selain itu, Juna juga pernah melakukan touring ke Pegunungan Himalaya hingga mencapai Khardongla Pass, jalan tertinggi di dunia yang bisa dilalui motor.

Penjelasan Indro

Menanggapi hal tersebut Indro Warkop memberi penjelasan. Dengan gaya khas sambil bercanda, Indro mengatakan keduanya memang punya jenggot dan kumis yang mirip.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera buat kita semua, saya Indro Warkop mau memberikan klarifikasi sehubungan adanya Instagram dari Chef Juna pada pengangkatannya sebagai life member di Bikers Bikers Brotherhood 1% MC," kata Indro dikutip dari akun TikTok @Hilman Andhika, Rabu (16/6/2021).

"Di situ semua orang bilang saya yang melantik sebetulnya salah. Memang seharusnya saya, tapi saya mewakilkan kepada Mas Wawul, kenapa Mas Wawul, saya pandang dia punya jenggot dan kumis yang sama dengan saya putihnya, hiahh..," kata Indro.

"Dan ritualnya Mas Wawul memberikan tamparan, kalau sundanya mah tampiling, hehe, kalau saya tidak begitu, saya akan lebih besar lagi, hehehe, ritualnya," kata Indro.

"Akan saya akan cium, hihihi, geli-geli deh lu, dan saya akan memberikan julukan pada chef Juna bukan lagi chef Juna tapi cep Juna, nya setuju, okeh.., hehehuy," kata Indro.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/16/140708215/momen-chef-juna-ditampar-saat-pelantikan-klub-motor-banyak-yang-salah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.