Jemput Bola, Hyundai Hadirkan Layanan Menarik buat Konsumen

Kompas.com - 14/06/2021, 17:21 WIB
Layanan Hyundai Before Service Layanan Hyundai Before Service
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point guna memastikan seluruh kendaraan yang beredar atau digunakan tetap nyaman dan aman.

Layanan before-service atau pra-servis dengan baragam manfaat ini pula hadir untuk memudahkan para pengguna mobil Hyundai di Tanah Air dalam melakukan pemeriksaan dan perbaikan.

"Kami menghadirkan layanan ini di pusat perbelanjaan. Jadi saat konsumen bersantai, mobil mereka bisa ditangani sehingga servis bukan lagi hal membosankan," kata Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Hyundai Resmikan Diler Baru di Jakarta Utara

Layanan Hyundai Before Service Layanan Hyundai Before Service
 

Program Hyundai Service Point merupakan inisiatif yang menjadi bagian dari program layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’.

Ini merupakan pendekatan pra-servis standardisasi global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Hyundai memiliki banyak pelanggan setia yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, karenanya, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan kapanpun dan dimanapun mereka berada," ujar Putra.

Setelah hadir di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta pada 9-13 Juni 2021, layanan ini direncanakan akan terselenggara di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota seluruh Indonesia, yaitu mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Adapun program Hyundai Service Point sendiri, mencakup beberapa layanan seperti Gratis pengecekan Multi Inspection Point, Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning), Gratis 2 liter untuk penggantian oli.

Baca juga: Perhatikan, Ini 3 Pantangan Agar Baterai Mobil Listrik Awet

Layanan Hyundai Before Service Layanan Hyundai Before Service

Kemudian, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher potongan harga 20 persen untuk suku cadang (maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya.

"Kami juga perkenalkan Mobile Charging Service yang menjadi satu dari tiga program Hyundai Before Service. Ini layanan khusus mobil listrik berupa pengisian daya listrik saat pengguna kehabisan daya baterai di jalan," ujar Putra.

“Mekanismenya, daya baterai mobil servis akan ditampung ke dalam inverter, mengubah arus DC menjadi arus AC, kemudian baru disalurkan ke mobil pelanggan yang kehabisan daya. Proses pengisiannya berlangsung sekitar 30 menit, semuanya gratis," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.