[POPULER OTOMOTIF] Muncul Gambar Render Calon Avanza Baru, Jadi Mirip Rush | Perlukah Rekondisi Mesin Setelah Beli Mobil Bekas?

Kompas.com - 27/05/2021, 06:02 WIB
Ilustrasi gambar render calon Avanza model baru. Instagram @bagasatriakbarIlustrasi gambar render calon Avanza model baru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kehadiran Toyota Avanza generasi baru kembali menyeruak setelah kemunculan gambar render yang tengah viral di media sosial.

Salah satunya adalah karya Bagas Satria Akbar, desainer grafis pemilik akun Instagram @bagasatriakbar, yang mengunduh gambar yang diprediksi merupakan All New Avanza 2022.

Bagas mengatakan, gambar olah digital itu ia buat berdasarkan mobil konsep DN Multisix dan sebuah siluet gambar yang sempat beredar dan diduga merupakan generasi baru Avanza dan Xenia.

Saya buat render itu awalnya karena ada rumor All New Avanza atau Xenia atau Veloz akan muncul dalam waktu dekat, diperkirakan akhir tahun ini atau awal tahun depan,” ujar Bagas kepada Kompas.com, Selasa (25/5/2021).

Selain itu, yang tak kalah menarik tentang rekondisi mesin setelah membeli mobil bekas, perlukah?

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu 26 Mei 2021.

Ilustrasi mobil bekas di Suzuki Auto Value.DOK. SUZUKI Ilustrasi mobil bekas di Suzuki Auto Value.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Perlukah Rekondisi Mesin Setelah Beli Mobil Bekas?

Membeli mobil bekas berbeda perlakuannya dengan mobil baru.

Saat melirik mobil bekas, calon pembeli sebaiknya melakukan pemeriksaan secara mendalam untuk mendapatkan unit yang bagus.

Kondisi mobil bekas di pasaran terbilang bervariasi. Ada yang masih bagus, namun banyak juga yang kondisinya kurang jelek, atau istilahnya 'mobil capek'.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.