BMW Definition CE 04 Tertangkap Kamera Mata-mata

Kompas.com - 26/05/2021, 14:01 WIB
BMW Definition CE 04 Foto: Decoches.blogspot.com/ MotorbeamBMW Definition CE 04
|

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Definition CE 04 tertangkap kamera mata-mata saat tengah uji jalan. Tampilannya bisa dikatakan persis seperti model final yang diungkap November tahun lalu.

Definition CE 04 merupakan konsep skuter listrik yang sedang dikembangkan BMW. Sebelumnya pabrikan asal Jerman tersebut mengisyaratkan akan membawanya ke jalur produksi.

Baca juga: Menakar Konsumsi BBM Daihatsu Sirion Facelift

BMW Definition CE 04 Foto: Decoches.blogspot.com/ Motorbeam BMW Definition CE 04

Adapun Definition CE 04 sendiri merupakan versi final dari motor konsep BMW Concept Link yang telah diperkenalkan pada 2017.

Mengutip Motorbeam, Definition CE 04 yang tertangkap kamera itu terlihat uji jalan tanpa stiker kamuflase. Lekuk tubuhnya terlihat jelas meski semua bagian termasuk bodinya warna hitam polos.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak dijelaskan lokasi pengambilan gambar, dari foto terlihat bahwa motor memiliki flyscreen, lampu depan LED dan jok model mengambang dengan posisi duduk yang bisa selonjoran khas skutik bongsor.

Baca juga: 4 Cara Kembalikan Performa Mobil Bekas Tanpa Overhaul

BMW Definition CE 04Foto: hermann koepf BMW Definition CE 04

Sedikit berbeda dengan versi konsep, model produksi ini punya sepatbor belakang dan memakai lampu belakang terintegrasi.

Seperti banyak skuter listrik lainnya, Definition CE 04 akan dibekali fitur milenial semisal fitur navigasi, konektivitas ponsel, keyless, dan klaster instrumen pakai layar besar ukuran 10,25 inci.



Sumber motorbeam
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X