Arus Balik Lebaran, Tarif PO New Shantika ke Jakarta Tembus Rp 600.000

Kompas.com - 16/05/2021, 09:41 WIB
Bus AKAP PO New Shantika CHILEENOVIANTOBus AKAP PO New Shantika

JAKARTA, KOMPAS.com - Bus masih jadi salah satu moda transportasi favorit masyarakat untuk melakukan perjalanan lintas daerah via jalur darat. Layanan bus lintas daerah ini umum disebut sebagai bus Antar Kota Antas Provinsi (AKAP).

Menyambut arus balik Lebaran 2021, berbagai perusahaan otobus (PO) sudah mengumumkan tarif terbaru untuk layanan bus AKAP. Salah satunya adalah PO New Shantika.

Tarif terbaru bus AKAP dari New Shantika ini diumumkan melalui unggahan akun Instagram resmi mereka di @newshantika.official, Sabtu (15/5/2021).

Baca juga: Masuk Jakarta Akan Diperketat, Ingat Lagi 17 Cek Poin di Jabodetabek

Dalam unggahan tersebut, masih diberlakukan sistem penyesuaian tarif secara bertahap tiap beberapa hari hingga pertengahan Juni 2021 mendatang.

Tarif arus balik Lebaran ini berlaku untuk trayek dari kota-kota di Jawa Tengah menuju Jabodetabek dan Bandung. Tarif ini berlaku untuk kelas layanan Executive.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT.Shantika Bangun Perkasa (@newshantika.official)

"Untuk harga yang diumumkan untuk kelas Executive konfigurasi seat jumbo 2-2 total 28 kursi. Untuk kelas Super Executive nanti tambah harga Rp 30.000 dan untuk Suites Class tambah Rp 50.000," kata salah satu Creative Officer New Shantika kepada Kompas.com, Sabtu (15/5/2021).

Baca juga: Arus Silaturahmi Lebaran, 123.775 Kendaraan Keluar dari Jabotabek

Ia juga menjelaskan, dalam kelas layanan Executive, penumpang akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti makanan, snack ringan, selimut, bantal, USB charger, dan kamar mandi. Tiap tempat duduk pun sudah memiliki fitur reclining dan bisa direbahkan.

Untuk detil lebih lanjut, berikut tarif terbaru layanan bus AKAP dari PO New Shantika pada masa arus balik Lebaran hingga pertengahan Juni 2021 mendatang.

Tujuan Jabodetabek

15 - 19 Mei: Rp 500.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X