Bengkel Mobil Ini Tetap Buka Saat Libur Lebaran 2021

Kompas.com - 07/05/2021, 17:01 WIB
Bengkel Peugeot Foto: Peugeot Bengkel Peugeot
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442, bengkel Astra Peugeot akan tetap siaga selama musim Lebaran mulai dari 12 Mei-16 Mei 2021.

Jam operasional bengkel tetap buka mulai dari pukul 08.00 WIB-16.00 WIB. Berlaku untuk
cabang Astra Peugeot Cilandak (Jakarta), Astra Peugeot Solo, dan Astra Peugeot Surabaya.

Baca juga: Komparasi Honda CB150R StreetFire dan Yamaha MT-15

Aidil FB Swastomo, Aftersales Department Head Astra Peugeot, mengatakan, saat mobil tidak terlalu dipergunakan pada liburan kali ini, justru dapat jadi momen yang tepat buat pemilik.

Bengkel Peugeot Foto: Peugeot Bengkel Peugeot

“Layanan ini menjadikan momen bagi pemilik Peugeot untuk mengembalikan performa dan kenyamanan berkendara selama liburan Lebaran,” katanya dalam rilis resmi, Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Dianggap Meresahkan, Patwal Ambulans Sipil Dilarang di Depok

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aidil mengatakan pemilik Peugeot tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan dan perbaikan, sebab mobil akan ditangani mekanik bersertifikasi dari Peugeot.

"Liburan tahun ini yang dihiasi momen di rumah saja bisa menjadi sebuah kesempatan bagi para pemilik mobil untuk menyegarkan kembali kendaraan kesayangannya," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X