Harga Tiket PO Sudiro Tungga Jaya Naik Usai Lebaran

Kompas.com - 06/05/2021, 18:01 WIB
Bus AKAP baru PO Sudiro Tungga Jaya DOK. LAKSANABUSBus AKAP baru PO Sudiro Tungga Jaya
|

SOLO, KOMPAS.com - Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) masih menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk melakukan perjalanan lintas provinsi melalui jalur darat.

Namun, dikarenakan ada larangan mudik yang diberlakukan oleh pemerintah pada 6-17 Mei membuat sebagian besar Perusahaan Otobus (PO) mengalami kerugian akibat berkurangnya penumpang.

Baca juga: Ingat, Usai Lebaran Polisi Juga Sekat Kendaraan yang Masuk Jakarta

Ditambah lagi adanya addendum yang dirilis oleh Satgas Penanganan Covid-19 mengenai penambahan masa pengetatan pelaku perjalanan dam arus mudik seminggu sebelum dan sesudah diberlakukannya larangan mudik pada 6-17 Mei.

Bus AKAP baru PO Sudiro Tungga JayaDOK. LAKSANABUS Bus AKAP baru PO Sudiro Tungga Jaya

Untuk menutupi kerugian yang terjadi, sejumlah perusahaan bus melakukan penyesuaian harga tiket. Salah satu yang sudah menyesuaikan harga tiket yakni PO Sudiro Tungga Jaya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kejar-kejaran di Jalan Tol, Dua Mobil Ini Nyaris Dihantam Trailer

Ada beberapa penyesuaian harga tiket yang diberlakukan oleh PO Sudiro Tungga Jaya untuk masa setelah mudik lebaran dari wilayah timur menuju Jakarta yang diumumkan melalui agen tiket resmi mereka.

Penyesuaian dilakukan untuk bus dengan kelas Reguler, Premium, VIP, dan juga Patas.

Penyesuaian harga akan diberlakukan mulai tanggal 14 Mei sampai dengan tanggal 13 Juni 2021. Penyesuaian diberlakukan untuk keberangkatan dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta. 

Harga Tiket Bus Sudiro Tungga Jaya pasca lebaranPO Sudiro Tungga Jaya Harga Tiket Bus Sudiro Tungga Jaya pasca lebaran

Berikut adalah penyesuaian harga tiket PO Sudiro Tungga Jaya untuk perjalanan menuju Jabodetabek pasca lebaran untuk bus AKAP kelas Premium dan Reguler.

Baca juga: Ducati Iming-iming VR46 Team Motor Spek Pabrikan

14-23 Mei 2021

Reguler Jateng/Yogya   Rp 610.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X